Warning

398 11 4
                                    

Warn dulu yah..

Ini kungkin telat, sekarang tanggal 23 Februari 2022. Aku mulai buat fanficnya tuh tanggal 6 Januari 2022 kan?

Yang penting ku berikan warn saja:

1. Mungkin bakal ada ship lain (biasanya DekuBaku ato ga KiriBaku ato ga Kamibaku)

2. Mungkin ada Fourthsome atau 5some 🤣🤣 (buat nambah nambahin cerita..)

3. Aku ga akan buat mereka jadi jahat, sesuai sifat aja. Aku ga akan buat Deku jadi jahat (waktu TodoBaku atau KiriBaku) ga akan buat Kirishima jahat (Waktu TodoBaku sama DekuBaku) dan ga mungkin buat Todoroki jadi jahat!

4. Aku ga mau buat ship tambahan dalam 1 cerita (kecuali emang jalur ceritanya) alasannya karena mungkin aja ada ship yang engga kalian suka (sama seperti aku, susah atau bahkan jarang banget baca fanfic kiribaku, karna saya tidak suka tododeku (kebanyakan ff krbk ada tddk) (maaf banget yang tododeku shipper) tenang kok, hanya tododeku saja, yang lain tak ada masalah (kalo nanya alasannya, saya pun tak tahu))

5. No Cheating ya! Karna kalo selingkuh tuh jahat, dan ga pas buat warn no 3 (baca lagi)

6. All bxb (mungkin banget)

7. Slow Update dan mungkin bisa sampe berbulan bulan (bikinnya waktu ga malas, dan saat ga malas adalah waktu aku lagi coba ketik, lalu keseruan, lalu ga malas, tapi untuk mencoba mengetik, aku harus ga malas.)

8. Waktu publikasi dan waktu selesai pembuatan cerita bakalan beda, urutannya juga ga sesuai waktu selesai pembuatan. Soalnya perlu ku pertimbangkan..

9. Karena cuma Oneshoot, ga semua fanfic ku panjang ya..

10. Gambar nya semua dari Pinterest, dan hubungannya sama cerita itu cuman mirip bukan sama.

11. Nanti ku tambahin (kalau ada)

Selamat membaca.. semoga suka..

Kalau mau rekomen fanfic boleh kok :)

TodoBaku OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang