Bab 10 - Pulang

10.9K 2K 134
                                    

Bab 10 – Pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 10 – Pulang


Tubuh Sabina bergerak penuh irama. Dia bahkan sudah memejamkan matanya, menikmati setiap gairah panas yang sedang menerpa dirinya. Entah kenapa Sabina merasa bahwa kini dirinya bebas, dirinya bahagia melakukan hal ini dengan sang pujaan hatinya, pria yang membuatnya berdebar-debar, pria yang bisa dia gapai...

"Peter... oh!" erang Sabina.

Kemudian, Sabina baru sadar bahwa statusnya kini sudah berubah, dia adalah seorang istri. Istri dari sang Pangeran. Dan kini... dirinya telah melakukan kesalahan yang sangat fatal yaitu mengkhianati sang Pangeran.

Tiba-tiba, semua bayangan itu lenyap seketika. Sabina membuka matanya, terduduk dengan napas memburu dan keringat dingin keluar dari tubuhnya.

Itu hanya sebuah mimpi. Mimpi yang terasa begitu nyata. Dia telah bermimpi melakukan hubungan panas dan terlarang dengan Peter. Pria pemilik toko bunga yang akhir-akhir ini dia kunjungi. Astaga... apa yang sudah terjadi dengannya?

Jantung Sabina berdebar-debar seketika. Dia bangkit, kemudian meraih air minum yang tersedia di nakas, meminumnya, dan suasana hatinya sudah lebih tenang dari sebelumnya.

Dua hari terakhir, setelah kejadian di dapur rumah Peter itu, hubungan Sabina dan Peter menjadi semakin dekat. Bahkan, Peter tak canggung-canggung lagi menunjukkan perhatiannya pada Sabina. Sabina tak bisa menolak, bagaimana pun juga, apa yang dilakukan Peter adalah hal yang membuat Sabina nyaman. Entahlah, rasa-rasanya, memang hanya Peter yang membuat Sabina merasa nyaman.

Kini, sudah dua hari berlalu, dan Sabina merasa bahwa kedekatannya dengan Peter yang intens membuatnya semakin tak dapat mengendalikan diri. Astaga... bagaimana mungkin dia tadi bermimpi tentang Peter?

Sabina bahkan telah lupa dengan sosok Pangeran Dimitri. Padahal, jadwalanya, nanti sore pria itu akan pulang. Sabina tidak mengerti, bagaimana mungkin Peter yang sederhana itu mampu mencuri hatinya, bahkan mengalihkannya dari sosok Pangeran Dimitri yang sempurna. Yang Sabina tahu adalah, dia mulai memiliki perasaan dengan Peter, kekaguman dan rasa nyaman itu seolah-olah berubah dalam sekejap mata menjadi perasaan suka, dan Sabina juga bisa merasakan bahwa Peter merasakan hal yang sama dengan dirinya.

Astaga... Apa yang harus dia lakukan selanjutnya? Dia harus ingat bahwa dia sudah bersuami. Suaminya adalah seorang Pangeran. Meski pernikahan mereka bukanlah pernikahan yang sesungguhnya, tapi Sabina tentu tidak diperbolehkan menjalin hubungan kasih dengan pria lain. Itu akan membuatnya menjadi pengkhianat, itu akan membuatnya melakukan salah satu kesalahan fatal yang ada pada peraturan kerajaan Valencia. Peraturan tentang perselingkuhan. Sabina tidak ingin melakukan hal itu.

Apa... dia harus mengubur dalam-dalam perasaannya pada Peter? Apa... dia harus mulai menghindari Peter?

Tiba-tiba Sabina merasa sedih. Ini adalah pertama kalinya Sabina memiliki perasaan dengan seseorang, dan perasaan yang baru tumbuh itu harus dia pungkas habis karena statusnya yang kini sudah tidak sendiri lagi. Astaga... Rasanya benar-beran sangat menyakitkan...

PRINCE DIMITRI AVERY (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang