Met baca revisiii
btw mantan Lala ganti jadi Sunghoon ya bukan jake hehe,
Sunghoon lokal name = Satya
"La, karaoke ga?" Tanya Dero pada Lala.Lala menoleh ke arah tv yang kini sudah tidak lagi menampilkan permainan playstastion, namun sudah berubah menjadi search bar youtube, "Lagu apa?"
Harsa kini mengerti mengapa Dero mengatakan bahwa Lala pecicilan setelah melihat bagaimana cewek manis bersweater pink di depannya itu karaoke lagu yang katanya merupakan lagu kesukaannya sambil menari dan melompat senang. Lala begitu ceria, bahkan hanya dengan melihatnya dari belakang seperti sekarang ini, Harsa bisa turut ikut merasakan keceriaan Lala.
Harsa yang berdiri hendak mengambil minum reflek menahan pinggang Lala yang hampir saja jatuh ke ke belakang menimpanya karena terlalu heboh menari, "Hati-hati." Ucap Harsa pelan pada Lala.
Lala mengangguk kaku seolah tersihir dengan kata-kata Harsa, lalu menegakkan kembali tubuhnya, langsung beranjak pergi menjauh dari Harsa.
"Drama korea apa nih? komedi romantis?" celetuk Axelle setelah menonton adegan romantis antara dua temannya itu.
"Ini namanya kisah kasih di masa remaja tau Le." Ucap Samueel. Lala hanya diam, diam-diam menenangkan jantungnya yang seperti ingin keluar dari tempatnya.
"Main truth or dare yuk?" Ajak Dero.
"Tiba-tiba banget?" Heran Chyntia sambil mengernyitkan dahinya.
Dero cuma senyum, mengirim kode ke Galen agar menyetujui usulannya. Galen mengangguk, lalu menarik Harsa untuk duduk di karpet, "Yuk, mumpung ada pak ketos disini."
"Jangan macem-macem Len." Ucap Harsa dingin pada Galen.
Galen terkekeh, "Satu macem doang kok Sa."
"Lo yang kena tuh La." Chyntia menunjuk tutup botol yang mengarah pada Lala.
Karena bagian bawah botol mengarah pada Dero, jadi cowok itu yang harus bertanya pada Lala, "Khusus Lala truth aja. kalau dia disuruh milih truth or dare, pasti milihnya dare. Dia disuruh ngapain aja juga mau."
Lala mengernyit heran, "Lah bisa gitu?"
"Lo mau dare manjat pohon manga depan rumah Galen juga bakal dilakuin, kali-kali kek milih truth." Jelas Dero Panjang lebar
"Iya deh." Lala memilih mengalah daripada harus berdebat dengan Dero.
"Sebutin nama mantan, trus kapan dan kenapa bisa putus?." Dero senyum bangga setelah nyebutin pertanyaannya.
Galen langsung menoleh ke Dero, "Parah lu Der."
Axelle menggeleng-gelengkan kepalanya, "Emang nih si raja lambe turah kalo ngasih pertanyaan sadis-sadis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos | Sungchan [SUDAH TERBIT]
Fiksi Penggemar[SUDAH ADA DI TOKO BUKU ONLINE] Link on bio Wanna start a journey with me? Cewe pecicilan ngejar cowo dingin memanglah epic, tapi pernah gak sih ketos dingin jatuh cinta sama cewe pecicilan cuma karena sepatu mereka ketuker pas keluar dari ruang kom...