Beberapa saat kemudian...
Sakura agak sedikit malu karena Rai tiba tiba mengakui kalau Sakura adalah kekasihnya.
Saat Sakura ingin berbicara dengan Rai, tapi Rai berbicara dulu.
"Sakura maaf kan aku yang tadi ya!" Ucap Rai.
Sakura terkejut dengan apa yang dikatan oleh Rai.
"Tak apa kok." Ucap Sakura tersenyum.
"Aku tau kalau dia itu orang jahat orang yang telah menghianati mu!" Ucap Rai.
Sakura terkejut bagaimana Rai bisa tau kalau Sasuke telah menghianati nya.
"Ba..bagaimana kamu bisa tau?" Tanya Sakura.
"Kau tak perlu tau bagaimana aku bisa tau, yang penting kita sudah tau kalau sasuke jadi penjahat sekarang." Ucap Rai.
"Dan bagaimana misi kita sekarang?" Tanya Sakura.
Sementara kita tunda dulu kita harus membantu mereka nanti kalau mereka diserang lagi bagaimana." Ucap Rai.
"Baiklah kita susul mereka!"
Lalu Sakura dan Rai pun menyusul Kakshi dan teman temannya.
"Beberapa menit kemudian...
"Kalian kenapa kesini?" Tanya Kakashi.
"Kami ingin membantu misi kalian!" Ucap Sakura.
"Tapi bagaimana dengan misi kalian sendiri?" Tanya Akira.
"Tenang saja!"
Mereka pun lalu melanjutkan misinya dan dua jam kemudian mereka pulang ke Konoha.
Di gerbang masuk Konoha.
"Kalian baik baik saja kan?" Tanya Tsunade.
"Kami baik baik saja nona hokage!" Ucap Akira.
"Maaf kan saya nek, saya dan kak Rai tidak bisa melanjutkan misi itu karena.."
Sebelum Sakura meneruskan ucapan nya terlebih dulu ucapannya terpotong oleh nona Tsunade.
"Tidak apa apa kok aku paham dan aku juga telah mendengar ini dari anbu yang aku perintahkan untuk menjaga dan mengawasi kalian!" Ucap Tsunade.
"Terima kasih nek!" Sakura pun langsung memeluk Tsunade.
"Sebaiknya kalian ke rumah sakit dulu kalian periksa kan keadaan kalian!" Ucap Tsunade.
"Kami tak apa kok!" Ucap Akira.
"Ya sudah kalian istirahat saja!" Ucap Tsunade.
"Baiklah!" Lalu mereka pun pulqng ke rumah masing masing.
Saat sampai di kediaman Haruno.
"Kami pulang!!" Ucap Sakura.
"Kok sepi?" Tanya Rai.
"Mungkin mereka kepasar." Ucap Sakura.
"Ya sudah aku ingin istirahat." Ucap Sakura yang langsung menuju kamarnya.
Rai pun mengikuti ke kamar Sakura.
"Ngapain kakak ikut kesini?" Tanya Sakura.
"Kakak juga lelah jadi kakak mau istirahat juga." Ucap Rai yang langsung merebahkan dirinya dikasur.
"Tapi kan ada kamar kakak sendiri!" Ucap Sakura.
"Kamar kakak belum jadi, jadi sementara waktu kakak disini dulu ya!" Ucap Rai.
"Ya baiklah tapi jangan macam macam ya!!" Ancam Sakura.
"Baiklah adekku tersayang." Ucap Rai.
"Huh.." Sakura sedikit kesal tapi dia juga semang karena dia dipanggil adek oleh Rai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rai dan Sakura
RandomSakura Haruno adalah gadis yang kuat dan juga pintar dia juga hebat dalam segala hal. Suatu hari dia ditinggal oleh sahabat nya tersayang yaitu Naruto Uzumaki. Naruto meninggal karena dibunuh oleh seseorang setelah dia dijebak oleh seseorang. Ter...