*suara bel berbunyi*
Padahal cuman beda beberapa lantai tapi Yuta dateng ke kamar gue bahkan dalam hitungan detik, dia udah didepan pintu.
"Udah siap beb?"
"Siap apa?"
"Ya maksudnya Kamu udah siap-siap belum mau ke kamar Aku, ada yang ketinggalan apa engga gitu loh beb. Kan mau nginep."
"kalo ada yang ketinggalan kan tinggal Kamu ambilin. Btw beb, mampir ke kamar Shua dulu bentar ya. Ada yang mau diambil katanya si pengaman. Gatau deh buat apaan."
Tiba-tiba Yuta ketawa ngakak sambil meluk gue.
"Ih kenapa kok ketawa."
Dia belum bisa ngejelasin tiap mau ngomong dia ketawa lagi, ketawa lagi.
"Ya udah, ya udah kita ke kamar Shua dulu, Aku jadi penasaran apa yang mau dia kasih."
"Ih kan Shua ngasihnya buat Aku. Kenapa kamu yang penasaran."
"Ya udah ayok jalan dulu beb. Kamu tu kenapa sih gemes banget heran." Jawab Yuta sambil nyubitin pipi gue.
~~
"Shua, ini gue."
Shua buka pintu, ada Jaehyun juga berdiri dibelakangnya."Mana pengaman yang lo bilang?"
Tiba-tiba Shua nutup mulut gue kenceng banget.
"Oon! jangan kenceng-kenceng kenapa sih lo ngomongnya. Kedengeran orang nanti! Capek gue liat lo Jin."
"Ih apaan sih tangan lo bau."
"Anjing lo." walaupun dia gak terima, dia langsung nyium tangannya buat mastiin beneran bau atau enggak.
Sementara Yuta sama Jaehyun masih ketawa ngakak, bikin gue geleng-geleng kepala karena gak tau apa yang mereka ketawain.
Shua ngeluarin sesuatu dari saku celananya, sambil ngendap ngendap dia pindahin ke tangan gue.
Terus gue liat apa yang Shua kasih."Woi anjir, gila apa lo ngasih gue ginian!?!" ternyata pengaman yang dimaksud Shua itu k****m! Sialan, saking shocknya gue lempar tu k****m kelantai.
Shua panik, buru-buru ngambil barang itu dilantai sembari ngeliat ke kanan dan ke kiri.
"Jinjin goblok lo main buang aja."
"Sini mana kasih gue aja, biar gue yang bawa." Yuta nyodorin tangan ke Shua yang bikin dia langsung pasang wajah sinis.
"Gue cuman bawa, belum tentu mau dipake sinis banget lo."
Walaupun ragu, Shua tetep ngasih barang itu ke Yuta sambil pasang wajah ngancam.
"Awas lo ya."
"Iya-iya gak gue pake malam ini, gatau besok malem." Lagi-lagi Yuta, Jaehyun ketawa ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Left Unsaid [END][Jungwoo Heejin Yuta]
RomanceGimana jadinya kalau anak populer dikampus tiba-tiba hamil diluar nikah karna kesalahan dia dan pasangannya? Ya kisah itu yang terjadi pada Heejin dan Yuta. Karna pergaulan bebas mereka, mereka harus menanggung akibatnya. Apa Yuta mau tanggung jawab...