*sudut pandang Yuta*
Malam ini gue ngajakin Jeno main basket sekaligus gue mau cerita apa yang terjadi tadi siang.
"Jen, kalo Karina hamil lo bakal tanggungjawab gak?"
"Ya jangan sampe hamil lah gila. Emang kenapa bro? Tumben lo nanya gitu."
Gue gak ngejawab pertanyaan Jeno."Bentar, jangan bilang?"
Gue ngangguk.
"Anjing. Serius lo? Kok bisa bangsat?" Jeno berhenti mainin bola basketnya dan duduk disebelah gue.
"Gue juga gak ngerti deh. Dari sekian banyak cewek yang gue tidurin kenapa harus Heejin yang hamil?"
"Ya lo bodoh. Anak sepolos itu lo gas gas aja."
"Ya jadi gue harus gimana?"
"Ya mau gak mau lo nikahin dia."
"Gila lo ya gak mungkin lah! Bisa rusak reputasi gue dikampus. Kalo lo jadi gue emang lo bakal nikahin Karina?"
"Enggak sih. paling gue paksa dia buat gugurin. Kalo untuk ninggalin Karina gue gak sanggup kayaknya. Eh bener juga! Kenapa lo gak suruh Heejin gugurin?"
Gue geleng-geleng.
"udah gue suruh, dia malah ngamuk.""Goblok ya gak usah bilang! Lo kasih aja dia pill diem-diem, lo bawain nanas muda. Heejin kan agak lemot tu, gampang kali ngakalinnya."
Gue pukul kepala belakang Jeno.
"Anjing lo, jangan ngatain dia lemotlah, gitu gitu juga cewek gue. Kesayangan gue.""Dih jijik." Jeno pasang muka seolah mau muntah.
"Nanti deh gue fikirin lagi, kalut banget gue."
"Good luck deh buat lo." Jeno nepuk punggung gue.
"Lo hati-hati nanti keblablasan kayak gue."
"Gue sama Karina mah gak usah diajarin, gue pinter dia pinter jadi aman aja sampe sekarang hahahaha. Gue juga heran perasaan lo banyak nidurin cewek tapi baru kali ini sampe hamil."
Gue sama Jeno ketawa karna ya emang kayak gak habis fikir kenapa bisa sampe begini.
"Gue juga heran. Udah lah yuk lanjut main." gue ngelanjutin main basket lagi sebelum nemuin Heejin.
~~
*sudut pandang Heejin*
*suara pintu terbuka*
"Baby."
"Hei." Yuta datang ke apartemen ngebawa beberapa kantong belanja yang langsung disimpen di dapur.Dia nyamperin sambil nyium gue yang belum mandi dari pagi efek libur kuliah.
"Aku belum mandi, bau gak?"
"Hmmm... coba Aku cium sekali lagi."
"Wangi nya kayak biasa, wangi kesukaanku. Wangi Jinjin.""Gombal terusss."
"Hehehe. Oh iya Beb Aku bawain Kamu buah seger, siapa tau Kamu masih mual-mual. Bentar Aku ambil."
Yuta pergi ke dapur. Dan gue ngeliatin dia sambil senyum.
"Nih beb." Yuta ngasih gue sepiring nanas.
"Nanas? Emang boleh? Bukannya gak boleh?"
"Boleh, yang gak boleh itu kalo Kamu makan 1kg."
"Bentar coba aku liat di internet dulu." gue baru mau buka hp, tiba-tiba dirampas Yuta.
"Aku tadi udah cari beb makanya Aku beli ini. Katanya bisa hilangin mual. Kamu gak percaya sama Aku?"
"Percaya sih. Tapi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Left Unsaid [END][Jungwoo Heejin Yuta]
RomanceGimana jadinya kalau anak populer dikampus tiba-tiba hamil diluar nikah karna kesalahan dia dan pasangannya? Ya kisah itu yang terjadi pada Heejin dan Yuta. Karna pergaulan bebas mereka, mereka harus menanggung akibatnya. Apa Yuta mau tanggung jawab...