11. lo mau gak nikah sama gue?

19 6 6
                                    

Beberapa hari ini gue gak bisa tidur, bahkan bernafas lega pun gue gak bisa.
Gue lihat ke cermin, perut gue pelan-pelan semakin besar. Gue gak bisa kehilangan ini bayi tapi siapa bapaknya? Gue gak mungkin terus-terusan maksa Yuta, apalagi ngeliat perlakuan dia ke gue kemarin.

"Lo napa si Jinjin grasak-grusuk banget, gak tenang nih gue nonton." Shua ngelempar snack yang ada ditangannya ke arah gue biar gue diem.

Shua, Karina, Dami ganti-gantian nemenin gue diapartemen, kadang sesekali mereka bertiga sekaligus nginep disini. Beberapa hari lalu gue pecahin semua barang yang ada diapartemen karna rasa sakit yang gue rasain setelah apa yang terjadi beberapa waktu belakangan ini.

"Gak tenang gue."

"Kenapa emang lo mau makan sesuatu? Bilang biar gue pesenin. Gue juga laper sih."

"Gak bukan itu."

"Jadi?"

"Lo liat deh perut gue. Kandungan gue udah masuk usia 2 bulan dan gue belum dapet siapa bapaknya."

Shua berhenti ngemil dan ikutan mikir.
"Eh oon, gue tau deh siapa yang cocok jadi suami lo."

"Siapa? Awas lo ya nebak-nebak sembarangan."

"Hahahaha bentar gue ketawa dulu." Shua ngakak dan gue cuman bisa bengong ngeliat dia karna gue gak tau apa yang dia ketawain.

"Siapa anjir buruan penasaran gue."

"Jungwoo." lagi-lagi dia ngakak.

Spontan gue toyor kepala Shua.

"EWH! gila lo. Ya kali gue nikah sama temennya Yuta."

"Eh dia temen lo anjir, dia lebih duluan kenal lo ketimbang Yuta. Lagian dia kan suka sama lo gas aja gak sih? Maksud gue biar ada bapaknya aja dulu."

Gue ngerungin alis sambil mencerna apa yang Shua bilang barusan.

"Lo nyuruh gue manfaatin Jungwoo?"

"Lo butuh suami, nah kebetulan dia naksir lo jadi lo ajak dia nikah. Itungannya manfaatin gak sih? Gue juga gak tau sih. Tapi yang jelas, sama-sama di untungkan kan?" emang susah sih ngobrol sama orang yang sama-sama lemot, kalo soal begini emang harus ngobrol sama Karina, Dami.

"Ih gak tau ah ntar gue fikir-fikir lagi."

~~

Gue mikirin apa kata-kata Shua tadi malem, jadi pagi ini gue inisiatif ngajak Jungwoo jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue mikirin apa kata-kata Shua tadi malem, jadi pagi ini gue inisiatif ngajak Jungwoo jalan.

"Mau kemana kita Jinjin?"

"Gak tau terserah lo aja."

"Hmmmm... yaudah pertama kita makan dulu, habis makan kita main time zone, mau?"

Timezone hmmm boleh juga sih, udah lama gue gak seru-seruan.

"Yaudah boleh."

"Okay seat beltnya pasang dulu, ntr gue pasangin lo ngamuk lagi."

Left Unsaid [END][Jungwoo Heejin Yuta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang