4. Worst night.

39 3 7
                                    

"Good morning baby."

Dengan mata yang masih setengah tertutup dan kepala pusing mau mampus. Gue liat Yuta berdiri dideket kasur dengan rambut yang basah.

 Gue liat Yuta berdiri dideket kasur dengan rambut yang basah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kok Kamu udah mandi beb? Masih pagi loh ini."

"Iya gerah tadi beb." Yuta loncat ke kasur dan meluk gue erat.

"Morning kiss?" Gue masih geleng-geleng, bibir Yuta udah mendarat dibibir gue. Gue heran deh ini anak gak bosen apa nyiumin gue mulu tiap hari.

"Kalo masih ngantuk bobo aja baby. Aku mau kebawah ya, main billiard sama Anak-anak. Mereka udah nungguin Aku."

"Yah padahal Aku pingin manja-manjaan sama Kamu." kali ini gue yang meluk erat Yuta biar dia gak pergi main billiard.

"Ya udah kalo gitu, tapi Aku mau keringin rambut dulu ya beb liat nih, bantalnya jadi basah."

"Yaudah, 2 menit harus balik kesini lagi pokoknya."

"Okay baby." Yuta lari ke Kamar mandi buat ngeringin rambutnya pake hairdryer.

Gue yang ngerasa sedikit kedinginan, celingak-celinguk nyari selimut. Gue pun berdiri dan ternyata selimutnya rebahan dilantai.

Perasaan, Gue sama Yuta tidurnya gak pernah lasak. Kok bisa ni selimut sampe jatuh ke lantai?nevermine, mungkin jatuh pas Yuta mau ke kamar mandi tadi.

Ucap Gue dalam hati.

Tapi, bentar-bentar. Perasaan kok badan gue ringan banget? Gue noleh ke arah cermin. Dan ...

Anjing kenapa gue pake kaosnya Yuta?!!!

Posisi gue sekarang berdiri, pake kaos oversize nya Yuta, dan gue cuman pake cd, tanpa hot pants dan tanpa bra! Dan lebih sialan lagi, Leher gue penuh dengan bercak merah atau yang biasa disebut orang dengan CUPANG! SHIT!

What the fuck Mati gue. Gue ngapain tadi malem astaga Heejin lo udah gila!

Gue berusaha untuk inget kejadian tadi malam tapi gak bisa. Kepala gue pusing banget, dan gue bener-bener lupa apa yang terjadi kemarin. Mungkin ini efek gue minum terlalu banyak.

"Baby, katanya mau manja-manja kok bangun dari tempat tidur?" Tiba-tiba yuta meluk gue dari belakang.

"Bentar beb. Kenapa Aku pake baju Kamu? Tadi malem kita ngapain?"

"Tadi malem? hmm... kita nge-wine, terus kita tidur."

"Beb serius."

"Kamu gak inget sama sekali?" Tanya Yuta dengan nada yang ragu.

"Kalo Aku inget Aku gak akan nanya Kamu Yuta." gue bener-bener panik, gue ngelepas pelukan Yuta.

"Kamu liat ini leherku." bukannya ngecek, Yuta malah nyium leher gue.

Left Unsaid [END][Jungwoo Heejin Yuta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang