Hari ini gue memutuskan untuk pindah dari apartemen, kerumah yang dibeli Jungwoo buat tempat kita tinggal setelah nikah nanti.
Anak-anak cewek tadi malem udah bantuin gue packing, jadi siang ini tinggal di pindah-pindahin doang sama gue dan Jungwoo.
"Jungwoo, handphone gue mana?"
"Ha mana gue tau Jinjin, gue gak ada megang hp lo."
Gue otak-atik meja, tempat tidur sampe ke kamar mandi tapi handphone gue gak ada.
"Apa ketinggalan dimobil?"
"Bisa jadi sih, makanya jangan simpen sembarangan. Yaudah bentar gue cek ke mobil."
"Ngomel mulu, yaudah buruan soalnya gue mau nelfon tukang pick up barangnya nih."
"Iya bawellll."
*pintu tertutup*
*1 menit kemudian*
*pintu diketok*
Ha cepet banget ini anak udah nyampe.
Gue buka pintu.
"Kok cepet..."Betapa kagetnya gue tiba-tiba Yuta datang dalam posisi mabuk berat dan dia langsung jatuh ke badan gue.
Pelan-pelan gue tuntun dia keruang tamu, badannya lemes banget sampe gue kesusahan dan gak sempat nutup pintu.
"Lo ngapain kesini?"
"Babyyyyy I miss you so much."
Yuta narik tangan gue sampe gue keduduk disebelahnya dan dia berusaha untuk nyium gue tapi gue menghindar.
"Lo ngapain kesini?"
"Heejin gak ada satu hari pun gue lewatin buat gak kangen sama lo. Lo juga pasti kangen kan sama gue?"
Entah kenapa ngedenger ucapan Yuta bikin gue kesel. Setelah apa yang dia lakuin ke gue beberapa waktu lalu, dia dengan entengnya datang dan bilang dia kangen gue?
"Lo udah gila. Lo lebih baik pulang sekarang."
"Gak! Gue gak akan pulang. Heejin, maafin gue. Gue bener-bener nyesel udah jahat sama lo. Please maafin gue. Gue janji bakal tanggung jawab, kalo perlu gue nikahin lo hari ini."
Gue ketawa ngedenger apa yang dia bilang barusan.
"Kasian gue ngeliat lo."
"Berarti lo mau nerima gue lagi kan tandanya?"
"Ha maksud lo?"
"Lo bilang kasian, kalo gitu lo harus nerima gue lagi."
"Gak. Sampai kapanpun gue gak akan nerima lo lagi dihidup gue. Jadi lebih baik lo pulang. Bukannya lo mau kabur ke jepang karna gak mau tanggung jawab?"
Yuta berdiri didepan gue yang lagi duduk, dia tiba-tiba nyosor dan mau nyium bibir gue.
Gue berusaha menghindar dan ngeliat ke arah pintu, Jungwoo udah berdiri sambil ngeliat ke arah gue.
Gue kaget dan gue dorong Yuta sekuat tenaga.
"Yuta sialan! Minggi lo! Jangan pernah lo muncul dihidup gue lagi, gue udah punya Jungwoo dihidup gue dan dia yang bakal jadi suami gue, gak ada penawaran!"
Gue berusaha pergi tapi Yuta megang tangan gue kenceng banget.
Jungwoo pergi tanpa ngucapin sepatah katapun.Yuta mecahin botol minuman yang dia bawa dan dia ngancam gue.
"Kalo lo pergi ngejar si bangsat itu, gue bakal bunuh diri didepan lo."
"Silahkan. Emang cowok brengsek kayak lo pantas mati. Lo mau ngemis gimana pun ke gue, gak akan gue maafin. Jadi lebih baik lo lepasin gue sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Left Unsaid [END][Jungwoo Heejin Yuta]
RomanceGimana jadinya kalau anak populer dikampus tiba-tiba hamil diluar nikah karna kesalahan dia dan pasangannya? Ya kisah itu yang terjadi pada Heejin dan Yuta. Karna pergaulan bebas mereka, mereka harus menanggung akibatnya. Apa Yuta mau tanggung jawab...