6. the end of everything.

23 4 8
                                    

Pulang ngampus tadi, gue langsung balik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pulang ngampus tadi, gue langsung balik. Gak nongkrong sama anak-anak kayak biasa. Dari tadi yang gue lakuin cuma bolak balik ke wc karna mual yang gue rasain dari pagi.

Mau bikin minuman kedapur juga gue gak sanggup rasanya lemes banget.

*pintu terbuka*

"Baby." suara Yuta kedengeran samar-samar.

"Aku dikamar beb."

"Hai." Yuta langsung naik ke kasur dan nyium bibir gue. Tiba-tiba dia megang bibir gue.

"Baby kok pucat banget bibir Kamu?"

"Iya Aku gak enak badan. Dari tadi mual terus."

"Kasian banget sayangku, ini Aku bawain Kamu minuman hangat. Yuk bangun, minum dulu."

Yuta bantuin gue bangun dari tempat tidur, dan megangin minuman gue.
Baru seteguk gue minum, tiba-tiba gue mual lagi. Gue langsung lari ke wc.

Gue muntah-muntah.

"Beb, Kamu gak apa-apa? Buka pintunya."

"Kayaknya lambungku gak kuat deh minum wine terus beb, udah beberapa hari ini kita ngewine terus tiap malem."

Yuta langsung ngelap sisa-sisa air dimulut gue pake tisu yang dia bawa, sambil ngerangkul gue balik ke kamar.

"Yaudah beberapa hari kedepan jangan ngewine dulu ya Beb. Kita ke dokter aja mau?"

"Gak usah deh, minum air putih yang banyak juga paling besok udah sehat."

"Yaudah sini baringan ya. Aku pijitin."

Kaki gue selonjorin diatas kasur ini dan dipijit sama tangan ajaibnya Yuta.

"Enak juga pijitan Kamu beb, kenapa gak kerja jadi tukang urut?"

Tiba-tiba Yuta malah meluk gue sambil ketawa.

"Emang Kamu mau punya pacar tukang urut? Boleh aja sih kan Aku jadi bisa pegang-pegang orang."

Iya juga ya, bahaya sih kalo Yuta jadi tukang urut.

"Ih gak mau. Gak boleh, cuman boleh pegang Jinjin."

"Ololo gemes banget. Jinjin tapi Aku gak bisa lama-lama disini, soalnya udah janjian mau ngegym bareng Johnny. Aku telfon Dami ya suruh kesini, mau?"

"Kan Aku sakit beb emang Kamu gak mau temenin Aku?" Gue cemberut ke arah Yuta.

"Sebentar aja Beb, 1 jam. Ntar Aku nginep disini, Kamu mau makan apa malam ini?"

"Yaudah telfonin Dami dulu, dia bisa nemenin Aku gak."

"Iya ini Aku telfon ya."

~
*telfon*

Dam lo bisa ke kamar Heejin gak? Gue mau ngegym sama cowok lo. Heejin lagi gak enak badan, gue gak tega ninggalin dia sendiri.

Left Unsaid [END][Jungwoo Heejin Yuta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang