12. I think I like you.

15 4 6
                                    

"Jinjin lo udah tau si Yuta pindah kampus?"

"Serius lo?"

"Iya kemarin Jeno bilang dia mau ikut bokapnya ke Jepang sih."

Sebenernya ada sedikit rasa kaget dihati pas tau dia mau pindah ke jepang. Yuta yang udah ngecewain gue lahir dan batin pun ternyata masih punya sedikit ruang dihati gue. Tapi gue harus ngelupain Yuta demi Jungwoo.

"Guys, ada yang mau gue omongin sama kalian." hari ini gue ngajakin Dami, Karina, Shua makan malam sekaligus mau kasih tau ke mereka kalau gue udah dilamar Jungwoo.

"Mau ngomong apa Jin?"

"Iya ngomong aja Jinjin ada apa?"

"Tau tu langsung aja napa gak usah izin segala. Kayak sama siapa aja." disaat Karina sama Dami nanyain gue baik-baik, Shua tetap dengan ke-ngegasnya.

"Tapi janji jangan ketawa." Ancam gue ke anak-anak.

"Wah feeling gue gak enak, ini pasti bakal bikin gue ngakak 2 tahun."

"Shua lo gue suruh keluar ya."

"Hehehehe okay okay sorry."

"Gue... mau nikah sama Jungwoo."

HA?!

ya udah pasti mereka kompak nyebut kata itu, ada yang pasang muka bengong, ada yang pasang muka kaget ada juga yang langsung ngakak terbahak-bahak.

"Lo serius anjing."

"Gue serius Dam, dia udah ngelamar gue. Ni liat cincin gue." gue pamerin cincin yang di kasih Jungwoo waktu ngelamar dirumah gue hari itu.

"Sumpah demi apa? So happy for you my Heejin. Aaaaaaaa kenapa gue nangis sih." Karina meluk gue sambil nangis tersedu-sedu bikin gue jadi ikutan nangis.

"Lo jangan nangis gue jadi ikutan nangis." Jawab gue.

Shuhua yang tadinya ketawa terbahak-bahak tiba-tiba hilang gak bersuara dibawah sofa.

"Shua?" Pas gue noleh dan ngeliat mukanya. Gue ngakak dia udah banjir air mata hahahaha.

"Liat siapa yang nangis, tadi lo paling kenceng ketawain gue."

"Jinjin sumpah ah sialan lo, gue padahal cuman bercanda nyuruh lo nikahin Jungwoo kenapa jadi kenyataan sih."

Gue ketawa ngedenger yang dibilang Shua.

"Kok bisa dia ngelamar lo?"

"Gue bercandain dia kemarin, gue bilang lo mau gak nikah sama gue. Eh dia langsung mau, besoknya dia bawa orangtuanya kerumah gue terus dia ngelamar gue."

"Tapi lo emang suka sama dia?" Dami tiba-tiba ngeluarin pertanyaan yang bikin suasana jadi hening.

"Gue belom suka sih sama dia, mungkin seiring berjalannya waktu gue bisa suka sama dia." entah kenapa gue tiap bahas hal ini ngerasa jahat banget.

"Yaudah gak apa-apa, yang penting sekarang lo udah gak sendirian. Ditambah untung cowok itu Jungwoo, ya agak alay sih cuman lo hebat sih Jin, disaat cewek-cewek ngantri buat ngambil hatinya. Tapi dia dengan gampang nerima lo."

Dami mungkin ngerasa kalo mimik muka gue berubah, dia duduk disebelah gue dan pelan-pelan ngelus punggung gue.

"Udah-udah kenapa jadi serius. Mending sekarang kita dekor ini kamar buat nyambut hari pernikahan seorang Jinjin yang oon ini."

"Oh ya jelas kita harus party! Kecuali Jinjin lo gak boleh ikutan minum."

"Iya-iya gue juga gak berani."

Left Unsaid [END][Jungwoo Heejin Yuta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang