12 | Vague

390 47 13
                                    

Ragu. Sehun mendadak berubah menjadi bimbang pada keadaan, hal ini sama sekali tak pernah terpikirkan olehnya sebelumnya tetapi ini bukan tujuan yang dia inginkan sebelumnya. Kenapa sekarang kata-kata pria itu bisa sedikit menggoyahkan dirinya? padahal Sehun sudah mencoba untuk tidak memperdulikan Kyungsoo lagi, bahkan menjauh dari pria itu. Namun, dia tidak munafik sebagian hatinya kemungkinan masih menginginkan pria itu meskipun sudah tidak memikirkannya lagi, mereka bersama sudah cukup lama jadi tidak mungkin seluruh rasa itu bisa menghilang begitu saja, bukan?

"Coba katakan sekali lagi?"

Sehun mencoba meyakinkan diri, ingin tahu seberapa besar efek ucapan yang Kyungsoo katakan barusan padanya, karena tadi Sehun belum benar-benar bisa mencerna keadaan yang ada dan hal ini membuatnya sedikit bimbang, takut salah untuk mengambil keputusan.

"Aku ingin kita bersama."

Kedua sudut bibirnya Sehun terangkat ke atas membentuk sebuah senyuman aneh dengan perlahan dia melepaskan tangan pria itu yang tengah menahannya, "Rasanya tidak sama."

"Apa maksudmu?"

"Hatiku tidak lagi berdebar saat kau mengatakan hal seperti itu padaku."

Tidak ada sensasi perasaan aneh yang membuatnya bahagia, saat mendengarnya Sehun sama sekali tidak terkejut seakan sudah biasa mendengarnya, seolah tidak ada yang spesial dari itu, Sehun merasa asing dengan Kyungsoo dan yang justru terpikirkan olehnya adalah bayangan pria ini bersama Chanyeol. Kenapa harus Kakaknya? Kenapa bukan orang lain? Mungkin jika itu orang yang tidak dia kenal Sehun tidak akan merasa seperti ini.

"Sehun...."

"Entah, ini sudah terlalu lama atau memang rasa itu benar-benar sudah menghilang."

"Kau mau mengatakan jika kau tidak menyukai lagi?"

"Aku tidak tahu, aku bingung dengan diriku sendiri, sungguh aku tidak tahu apa aku mencintaimu atau membencimu?" Pandangan Sehun tertuju pada satu arah, "yang aku tahu pasti, kau bukan seseorang yang membuatku merasa nyaman lagi."

"Kau mau mempermainkan aku?"

"Siapa yang mempermainkan siapa disini? Kyungsoo, harusnya kau tahu kalau hati seseorang bisa dengan mudah berubah. Jika kau tidak meninggalkan aku, mungkin kita tidak akan seperti ini dan pastinya perasaanku padaku tidak akan berubah. Kau yang membuat aku seperti ini."

Siapa yang bersalah disini? Sehun tidak pernah berpikir untuk mencintai orang lain sebelumnya, tidak pernah dia membayangkan hubungan mereka akan seperti ini tetapi kata-kata Kyungsoo waktu itu menyakitinya, pria itu bersikap dirinya lah pengganggu hubungan mereka, padahal yang selama ini berjuang adalah Sehun. Dia rela melakukan apapun untuk Kyungsoo tetapi apa balasan pria itu padanya?

"Tapi aku ingin memperbaiki keadaan."

"Kau terlambat," mungkin jika Kyungsoo mengatakannya sedikit lebih cepat sebelum Baekhyun merebut banyak ruang dalam pikirannya, kemungkinan besar mereka bisa bersama tetapi untuk sekarang tidak, "aku pergi, seseorang yang aku tunggu sudah datang."

Ditepuknya pundak Kyungsoo, sebelum melangkahkan kakinya untuk pergi meninggalkan pria yang masih berdiri di tempatnya dan memandang kepergian Sehun dengan tidak percaya, Kyungsoo merasa ada yang salah di sini dan mencoba untuk memanggil Sehun meskipun hasilnya nihil, pria tadi bahkan tidak mau menengokkan pandangan padanya, langkah kaki sosok itu perlahan semakin menjauh bahkan kini menghilang dari penglihatannya.

Sedangkan Sehun sendiri sibuk mencari seseorang, pria yang tadi tak sengaja tertangkap oleh penglihatannya, siapa lagi jika bukan Baekhyun. Tadi Sehun hampir tidak mengenalinya, biasanya pria itu selalu berpenampilan mencolok tetapi hari ini Baekhyun terlihat hampir mirip seperti kebanyakan orang, tidak akan ada yang bisa menyangka kalau pria itu cukup berbahaya untuk didekati.

DIRTY MIND {Sehun x Baekhyun}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang