01

2.9K 148 11
                                    

Tc

Gk suka boleh skip

Hargai author biar semangat ngetik jangan lupa bintang nya. 🙂 Mungkin agak geje chapter awal.  Karya ini real hasil halu si penulis tidak ada sangkut paut. dengan real life sang artis jadi para pembaca harap bijak menangapi

.
.
.

Matahari bersinar sangat cerah sejak pagi. sinar dan kehangatan nya membuat siapa saja terbangun dari tidur lelap mereka.

Sedangkan diluar sana terlihat beberapa orang sudah mulai beraktifitas dengan kegiatan masing-masing cahaya matahari
Yang cerah mulai memasuki kamar anak Adam yang tengah tertidur didalam sebuah kamar kecil tepatnya di atas ranjang sempit itu. di kamar tersebut hanya ada satu ranjang kecil. karena hal itulah mereka memutuskan untuk tidur bersama di atas satu kasur.

Renjun laki laki mungil yang tengah terlelap di samping dinding kamar terlihat menggerakkan tubuh.  renjun sudah terbangun sejak beberapa menit yang lalu namun dia lebih memilih untuk tetap menutup mata. selain bantal dan kasur yang membuat renjun sangat nyaman. laki laki yang sedang tidur di samping renjun saat ini, laki laki itu
tengah memeluk tubuh renjun. Itu juga membuat laki laki yang bertubuh mungil itu betah untuk berlama-laman berada ditempat tidur.

sudah beberapa hari ini laki laki di samping renjun itu memilih untuk tidur bersama renjun padahal mereka bukanlah roomate. Namun entah kenapa laki laki itu akhir akhir ini betah sekali tidur di kamar renjun. Bukan keberatan yang renjun rasakan melainkan renjun sungguh dengan sangat sangat bahagia yang dia rasakan.  renjun tidak keberatan dengan itu malah membuat renjun semakin senang saja. tidak ada kebahagiaan lain yang renjun inginkan saat ini selain berada di situasi seperti ini. Beruntung ia memang renjun merasa beruntung dengan itu semua.

belum juga renjun membuka matanya ia lebih memilih untuk meraba sebuah tangan berharap tangan yang ia cari masih melingkar di pinggang rampingnya. Saat renjun berhasil meraih tangan itu. Sebuah senyum terlihat di wajah renjun. benar saja tebakan renjun laki-laki itu masih tidur di samping renjun dan memeluk  tubuh mungil renjun.

Renjun membalikan tubuh yang awal nya membelakangi pemuda itu kini mereka saling berhadapan. Renjun berlahan membuka mata dengan posisi tangan renjun masih menggenggam erat tangan kekar yang masih melingkar di pinggang nya itu. Saat mata renjun sudah terbuka dengan sempurna.  wajah tampan dan  sempurna bagi renjun itu lah renjun lihat. Laki laki itu tengah tertidur di depan renjun. Renjun semakin melebarkan senyum nya. Menatap dengan lekat wajah didepan nya itu. Hal yang selalu ingin renjun impikan  selama ini. ketika renjun terbangun wajah pertama yang renjun lihat adalah wajah laki laki yang dia cintai itu. Dan itu sekarang bukan hanya sekedar mimpi. Karena sudah beberapa hari ini renjun bisa mengujutkan mimpinya itu.

"selamat pagi na" dengan suara yang begitu lembut renjun ucapkan. Sedangkan tangan nya asik mengelus surai berwarna brown milik  jaemin dengan sangat lembut agar laki laki  yang dielus rambut nya oleh renjun tidak terbangun. Lagian Renjun tidak ingin jaemin terbangun karena renjun masih betah memandangi wajah itu. renjun ingin  lama  memandangi wajah sempurna Dimata nya itu.

ya...

laki-laki itu adalah na jaemin, renjun telah jatuh cinta pada jaemin saat pertama kali renjun bertemu dengan jaemin, saat itu renjun baru bergabung dengan sm entertainment. sebenarnya pertama kali renjun tahu jaemin itu ketika jaemin menjadi sm Rookies. ketika pertama kali melihat wajah jaemin renjun hanya bisa berkata "tampan" namun saat bertemu langsung dengan jaemin tidak hanya tampan renjun mengakui saat itu juga kalau dia sudah jatuh cinta pada pria di depannya itu. Saat itu jantung nya berdetak kencang tak karuan saat suara berat jaemin menyapa nya dan tersenyum manis pada nya. Kini laki-laki yang bernama na jaemin itu tengah tertidur di depan renjun wajahnya berada tepat di depan wajah renjun. dengan tangan yang masih memeluk renjun jaemin tampak tidur dengan damai dan tenang di sisi renjun.

Gary Life (jaemren)   slow update Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang