Awal tahun baru 2020, Blackpink memutuskan untuk berkumpul di rumah Jisoo. Tidak banyak yang mereka lakukan, cuma sekedar ingin melepas penat. Kebetulan Jisoo sendirian dirumahnya semua keluarganya memiliki kesibukan masing - masing. Jisoo menyuruh para membernya menginap yang semenjak pagi tadi datang dirumahnya dan mereka pun setuju.
"Yak apa kalian tidak bosan menonton drama sejak tadi?" tanya Jennie ke membernya.
"Aniyo" balas mereka dengan kompak.
Sejujurnya Jennie bosan tetapi ada hal lain yang lebih penting. Mereka belum mengisi perut lagi padahal ini sudah hampir siang.
"Apa kalian tidak lapar?"
"Ayo kita ke dapur memasak bersama, daripada hanya menonton saja." terang Jennie
Jisoo terlihat memikirkan sesuatu, kemudian ia langsung menarik tangan 3 membernya secara tiba - tiba dan tentu saja membuat mereka terkejut.
"Yak Jisoo unnie."
"Ya ya yaaaa dramanya hampir selesai Jisoo unnieeeeee."
"Jisoo unnie waeeeee."
Teriakan dan rengekan mereka terdengar bersahutan akan tetapi, Jisoo mengabaikannnya dan menarik mereka sampai dapur.
"Let's go guys kita habiskan waktu ini dengan berbagai kegiatan."Ucap Jisoo
Jisoo, Jennie, Rose sibuk membuat masakan, Lisa sekali-kali ikut membantu tetapi lebih banyak melihat. Lisa lebih memilih cuci piring daripada memasak, ya nanti salah ia akan dimarahi lebih baik cari aman.
"Lisa-yaa, kau tidak berlibur dengan Jiyong oppa?" tanya Jisoo
"Entahlah, Jiyong oppa tidak mengajakku mungkin ia sibuk."
"Sibuk apanya orang dia baru saja pulang wamil pasti banyak waktu" gumam Rose yang mendapat tatapan tajam dari Jisoo dan Jennie.
"Coba kau ajak dia dulu Lisa-yaa, Kalau kau bingung tempat yang ingin kau datangi dimana?" tanya Jennie
LIsa terlihat berpikir pasalnya dia tidak tau. "Aku tidak tau Unnie, nanti aku akan pikirkan saran kalian."
"Berkencanlah sana Lisaa."Ujar Rose dengan tatapan menggodanya.
"Yakk seperti kau juga bisa berkencan dengan mudah Chaeng." Ejek Lisa.
Rose sudah bersiap untuk membalas perkataan Lisa tetapi tidak jadi karena Jisoo berteriak menyuruh Lisa untuk bermain dengan Dalgom. Lisa beranjak dan memeletkan lidahnya ke Rose.
"Tunggu nanti kau LISAAAAA."
Lisa memikirkan perkataan membernya, membuat ia memutuskan untuk mengirim pesan kepada Jiyong. Menunggu beberapa menit tidak ada balasan, kemana dia pergi di hari yang libur ini. Ia tunggu lagi sehingga menjadi satu jam lebih tidak ada balasan juga.
Jiyong oppa tidak biasanya begini, pikir Lisa.
Apa aku yang terlalu berlebihan?
Baru pacaran 2 bulan lebih, aku sudah begini
Aku akan tanyakan kepada Jiyong oppa nanti.
Aku harus percaya padanya bukan?
Gatau kenapa kalok malem gtu malah semangat yaa.
Vote &komen guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE IN YOU
Fiksi PenggemarLisa yang selalu mempercayai kekasihnya Start : 7 Februari 2022 End : -