Hubungan keduanya berjalan seperti biasanya, lebih teaptnya Lisa yang tidak menanyakan terlebih dalam lagi. Lisa mulai memikirkan hubungannya dengan Jiyong, langkah apa yang harus ia lakukan.
Kekasihnya terlihat masih menaruh perasaanya dengan sang mantan sebelum mereka berpacaran, yakni Sandara park. Akan tetapi, Lisa ragu dengan segala dugaanya, bisa saja kan salah tetapi benar kann. Lisa sudah memergoki Jiyong masih chatan dengan Sandara, duduk berdampingan ketika berkumpul reuni bigbang dan 2ne1 kemarin.
Lisa menggelengkan kepalanya, "Akh mollaaa." Reputasi Jiyong di publik memang tidak mengherankan mempunyai banyak teman perempuan apalagi Jiyong sendiri seakan tidak peduli dengan tanggapan publik.
Berbeda dengan pertemanan Lisa yang cenderung tertutup di publik, ia terlalu rahasia dengan segala kehidupan pribadinya disosial media dan tidak mengumbarnya. Ia harus percaya dengan Jiyong, kekasihnya dengan sang mantan sekarang hanya sebatas teman.
Hari minggu ini Lisa dan member blackpink lainnya tidak datang ke agensi, setelah mereka sibuk dengan rekaman lagu baru. Lisa berada di apartemennya, sejak tadi ia kalut dengan pikirannya. Ia berusaha mengabaikannya dengan bermain bersama kucing peliharannya. Waktu menunjukkan jam 9 malam.
"My baby boy Leo come here." Leo yang awalnya rebahan di sofa berlari menuju mommy nya.
Lisa menggendong dan mencium wajah Leo, ia gemas sekali. Ia membawa Leo menyiapkan makanan kucing peliharaanya yang lain. Setelah siap, Lisa memanggil kucing-kucingnya "Luca, Lily, Louis sini makan." Para kucingnya dengan cepat menghampiri Lisa. Ia menurunkan Leo dari gendonganya.
Lisa tersenyum memandang kucing-kucingnya makan dengan lahap. Ia mengelus kucingnya satu persatu. Tidak bisa ia bayangkan tanpa mereka Lisa akan sangat kesepian di apartemennya.
Nada dering handphone Lisa terdengar dengan keras, Lisa bangkit mengambilnya.
my dragon ❤️calling
"Hallo oppa?"
"Kau cepat kebawah, aku menunggumu. Jangan lupa pakai masker dan topimu." Jiyong langsung menutup panggilannya.
"Yakkkk Oppa!" Lisa berteriak, kesal dengan Jiyong tidak menjelaskan secara rinci. Apa kekasihnya itu mengajaknya berkencan.
"Whattttt?" Lisa menampar pipinya pelan dan bergegas ke kamarnya.
Lisa terus menggerutu dari tadi. "Aishh kenapa dia tidak bilang kalau mau berkencan."
(Anggap Lisa pakai masker ya, bingung juga aku cari penggambaranya)
Ia sudah bersiap dengan pakaiannya. Ia tidak tau Jiyong mengajaknya kemana, jangan salahkan dirinya ketika outfitnya tidak sesuai.
Ketika hendak mengambil sepatunya, Lisa merasakan handphonenya bergetar. Ia mengeluarkan handphonenya dari tas, ternyata pesan dari kekasihnya.
"Aku membawa mobil van warna hitam, dibawah hanya ada satu jadi kau tak perlu bingung."
Lisa menaruh handphonenya kembali dan memasang sepatunya. Ia melirik para kucingnya yang bergerumun di sekitar Lisa. "Mommy kalian kencan dulu ya, bye." Lisa melambaikan tangannya kepada kucing-kucinganya dengan membuka pintu dan langsung cepat menutup pintu. Ia takut kucingnya keluar akan sangat merepotkan nantinya.
*********************************
Sorry slow update
Vote & comment jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE IN YOU
Fiksi PenggemarLisa yang selalu mempercayai kekasihnya Start : 7 Februari 2022 End : -