DISCLAIMER!

16 4 0
                                    

Hawlo semwa! Di sini aku, cuma mau ngasih info sedikit mengenai Archerzhan.

First of all, supaya kita lebih dekat, aku mau minta kalian panggil aku bestie. Dan aku bakal panggil kalian babe. So sweet, kan?

Kedua, di sini sistem SMA masih pakai penjurusan (demi alur). Beberapa ada konten sensitif (seperti drama antara anak IPA vs IPS. Broken home, penilaian sekolah. Drama tahanan penjara. Juga beberapa kekerasan.) Di sini aku minta kebijakan kalian sebagi pembaca jika ada hal-hal sensitif. Bijak dalam membaca, yaa. 

Ketiga, dengan sangat aku minta kalian buat vote dan komen, ya. Its free. Tinggal klik tanda bintang dan kasih komentar. Kalian kasih emot aja ai udah jingkrak-jingkrak, kok.

keempat, jika aku menggunakan visual, DENGAN SANGAT AKU MOHON. 

1. JANGAN BAWA CERITA LAIN KE DALAM CERITA INI. 

2. VISUAL ITU BISA DIPAKAI SIAPA SAJA. (asal izin)

3. JANGAN BAWA VISUAL KE REAL LIFE. Its annoying, u know?

Kelima, jangan lupa follow ig, tiktok dan wp aku: @1p2m45

Sisanya kalian bisa baca dengan tenang.

Alur, nama tokoh, dan ending udah aku ciptakan sesuai apa yang aku pikirkan. Aku harap kalian mengerti apa yang akan aku sampaikan. Ini tentang, mimpi, cinta, keluarga, kedamaian, dan masa lalu.


sekian dari aku, istri sahnya Lee Jeno

ARCHERZHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang