Part 1

209 27 0
                                    

[ Geng Trejo ]

Aku excited banget pas liat notif ada yang mampir dicerita ini meski baru prolog ><

Makasih buat yang udah mampir dan ngasih VOTE dan KOMEN nya. it's very precious to me! 🤍

Hope u enjoy, guys! Happy reading ^^

Seorang pemuda yang tengah fokus menatap layar komputer, sesekali meminum es americanonya. Pemuda itu tengah membuat lagu ditemani adik sepupunya.

"Bang, coba liat lirik rap yang gue buat. Bagus, ngga?" Tanya Haruto pada abang sepupunya.

Asahi yang tadinya fokus menatap komputer kini memutar kursi yang ia duduki menghadap kearah Haruto.

"Sini gue liat". Kemudian mengambil kertas yang berisikan lirik rap yang dibuat oleh Haruto.

"Bagus, nanti lo coba rekam abis ini". Jawab Asahi kemudian menyerahkan kembali kertas tersebut kepada Haruto.

'Tok tok tok'

Pintu ruang studio diketuk dari luar membuat kedua pemuda Jepang itu menghentikan aktivitas mereka masing-masing.

"Mami boleh masuk?" Tanya seseorang dari luar.

"Bukain, To". Pinta Asahi yang langsung dikerjakan oleh Haruto.

"Ehh, Mami. Ada apa, Mi?" Tanya Haruto saat membuka pintu dan menampakkan Mami Hamada.

Haruto memanggil orang tua Asahi dengan sebutan Papi dan Mami. Begitupun sebaliknya, Asahi memanggil orang tua Haruto dengan sebutan Ayah dan Bunda.

"Abang kamu mana, To?" Tanya Mami Hamada.

Tak lama, Asahi pun menghampiri mereka saat mendengar namanya disebut.

"Kenapa, Mi?" Tanya Asahi pada sang Mami.

"Anterin Mami arisan, Sa. Pak Yuta lagi nganterin Papi ke kantor".  Pinta Mami Hamada pada putranya.

"Bentar, Asa ambil kunci mobil ama jaket dulu dikamar". Kemudian berjalan menuju kamarnya yang terletak disebelah studio musiknya.

"Uto ikut ya, Mi". Sahut Haruto.

"Boleh. Padahal Abang kamu cuma nganterin Mami lho". Jawab Mami Hamada kemudian terkekeh sambil mengelus lembut rambut Haruto.

"Sekalian nongki bareng temen-temen nanti, Mi". Katanya.

"Ayo. To, matiin komputernya dulu terus jangan lupa tutup pintu studio. Abang panasin mobil dulu". Kata Asahi.

"Yaudah, Mami ambil tas dulu kalian tunggu dimobil".

🤖🤖🤖

Di kediaman keluarga Jung.

"Uchan, Caca, Mama mau pergi arisan. Kalian jaga rumah dan jangan bertengkar ya". Kata Mama Jung kepada kedua anak kembarnya yang tengah menonton netfilx di Tv ruang keluarga.

"Astaga, Mama ngagetin aja. Hati-hati, Ma". Kata Chaehyun.

"Mau Uchan anterin ngga, Ma?" Tawar Sungchan.

My Favorite Robot | Asahi ft ChaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang