Happy reading, guys! 🤍
[ Dinner ]
"Caca pulang!"
"Kamu ganti baju dulu sana, abis itu balik ke dapur bantuin mama masak. Nanti malam ada tamunya Papa mau dateng." Sahut Mama Jung dengan celemek dan spatul ditangan kirinya.
Chaehyun menghampiri Mamanya kemudian mencium tangan sang Mama.
"Bentar ya, Ma. Caca ganti baju dulu." Kemudian berjalan menuju kamarnya.
Tak lama, Chaehyun pun kembali menghampiri sang Mama.
"Aku bantuin apa, Ma?" Tanyanya sambil melihat-lihat semua bahan makanan yang sudah tersedia didepannya.
"Kamu bantuin Mama masak ayam kecap, bisakan?"
"Bisa dong." Sahut Chaehyun kemudian memulai aktivitas memasaknya.
"Lho, tumben mama ngga masak sup?" Tanya Chaehyun disela-sela aktivitas mereka.
"Anak temennya papa ngga suka sup soalnya." Balas Mama Jung tanpa mengalihkan pandangannya kearah putrinya.
Chaehyun pun bingung mendengar jawaban Mamanya.
'Ini yang mau datang Temen papa atau anaknya?' Batinnya.
"Makan malam ini bukan sekedar teman bisnisnya Papa kamu. Tapi, mereka tuh udah sahabatan sedari kecil. Dan sekarang, mereka baru bisa ketemu saking sibuknya dengan pekerjaan masing-masing. Sekalian tuh, Papa ngajak sahabatnya untuk bawa keluarganya buat makan malam bersama." Jelas Mama Jung seakan tau isi pikiran anaknya.
"Oh gitu ya." Balas Chaehyun sambil menganggukkan kepalanya.
Mereka pun kembali dengan kesibukannya masing-masing.
Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul lima sore. Selain memasak, Chaehyun dan Mama Jung juga menata meja dan makanan yang telah mereka buat tadi.
"Papa pulang!" Sahut Papa Jung dari arah pintu depan.
"Wahh aromanya enak banget." Pujinya sambil menghampiri istri dan anaknya diruang makan.
"Iya dong. Caca yang buat." Sahut Chaehyun dengan nada bercanda.
"Wahh ternyata anak cantik papa yang masak. Pantesan aromanya enak." Balas Papa Jung sambil mengusap lembut surai anaknya.
"Papa langsung mandi aja, udah sore ini." Kata Mama Jung.
"Yaudah, Papa keatas dulu ya." Pamitnnya.
Selang beberapa menit terdengar suara dari arah pintu utama.
"Abang home!"
"Abang langsung mandi aja, pakai pakaian yang rapi ya. Kita akan kedatangan tamu spesial malam ini." Kata Mama Jung sedikit berteriak.
Sungchan yang mendengarnya pun menghampiri sang Mama.
"Wah, enak nih." Katanya sambil mencium aroma lezat makanan buatan Mama Jung dan Chaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Robot | Asahi ft Chaehyun
Teen FictionHola Amigos! Welcome to my new story! I made this story purely my own creation ^^ Aku harap sebelum kalian membaca cerita ini, kalian terlebih dahulu follow + add cerita ini di perpusatakan kalian, Ya! Happy reading <3