Part 15

50 16 2
                                    

[ Strange ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Strange ]

happy reading, Guys! 🤍

"DAMIE!"

Yedam yang awalnya lagi beberes perlengkapan kuliahnya, tiba-tiba terkejut mendengar teriakan tersebut.

"Ngga perlu teriak kali, Ca." Kata Yedam sambil menggelengkan kepalanya dan lanjut memasukkan laptopnya ke dalam tasnya.

Chaehyun cuma nyengir.

"Nebeng ya, Dam." Pintanya.

"Ngga bareng Bang Asa?" Tanya Yedam.

Chaehyun menghela nafas.

"Kak Asahi lagi sibuk, banyak tugas, jadi gue ngga mau ngengaggu dia." Kata cewek bermarga Jung itu ngasal.

Yedam menganggukkan kepalanya.

"Yaudah, Ayo!" Ajak Yedam. Mereka pun bergegas meninggalkan ruang kelas.

Dayeon? Anak itu sudah hilang sedari tadi entah kemana.

"Eh, Dam. Gue mau nanya sesuatu dong!" Seru Chaehyun tiba-tiba.

Kini mereka dalam perjalanan pulang. Yedam yang fokus menyetir hanya berdehem membalas ucapan gadis disebelahnya.

"Itu.. Kak Asahi kalau sama lo pada, maksud gue circle kalian, orangnya kayak gimana?" Tanya Chaehyun membuat Yedam mengerutkan keningnya bingung.

"haa? gimana-gimana?" Tanya Yedam bingung.

"Orangnya emang dingin, ya? banyak diemnya?" Jelas Chaehyun.

"Kalian lagi ada masalah? kok lo tiba-tiba nanya gini?" Tebak Yedam.

Dengan cepat Chaehyun membantahnya.

"Ngg..ngga kok!"

Yedam menghela nafas pelan sebelum menjawabnya.

"Bang Asa emang gitu orangnya kalau sama orang baru. Maksud gue, Bang Asa tuh tipikal orang yang introvert. Dia bahkan kadang ngga bisa mengekspresikan dirinya saking introvertnya. Tapi, setelah lo kenal lebih dekat dengan Dia, percayalah, lo pasti bakal sering elus dada dibuatnya." Jelas Yedam.

Chaehyun mengerutkan dahinya.

"Tingkahnya kadang diluar prediksi BMKG." Lanjut Yedam pelan.

Chaehyun makin penasaran dibuatnya.

"CIEEEE!! keknya lo udah mulai tertarik nih sama Bang Asa." Seru Yedam tiba-tiba membuat Chaehyun kaget.

"Aa-aww sakit, Ca!" Adu Yedam saat Chaehyun mencubit kecil lengannya.

"NGGA YA!!" Elak Chaehyun sambil mengalihkan tatapannya kearah jendela disampingnya.

"Ddiih ngaku aja lo! ngapain pake malu segala." Cerca Yedam makin-makin menjaili Chaehyun, sambil mengusap lengannya bekas cubitan Chaehyun.

My Favorite Robot | Asahi ft ChaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang