[Hamada's Residence]
Happy reading, Guys! 🩶
"Mami ajak Kamu nginap dirumah." Sahut Asahi ditengah-tengah keheningan.
Kebetulan Sungchan malam ini bakal nginap dirumah temannya, katanya ingin mengerjakan tugas kuliah. Alhasil Chaehyun bakal sendirian dirumah nanti.
Chaehyun merasa tidak enak untuk menginap dirumah keluarga Hamada, secara mereka baru bertunangan. Tapi, dia juga tidak enak untuk menolak ajakan calon mertuanya itu.
Chaehyun bingung.
"Nanti Kamu sendirian dirumah, Sungchan tadi izin ke Aku." Sambung Asahi karena melihat kebingungan gadis itu.
"Gapapa, Kak?" Tanya Chaehyun pelan.
"Mami sendiri yang minta."
Chaehyun akhirnya mengangguk tanda setuju.
Melihat respon sang gadis, Asahi melajukan mobilnya menuju rumahnya.
Kebetulan juga, besok Chaehyun tidak ada jadwal kuliah.
Beberapa menit kemudian, mereka telah sampai dikediaman keluarga Hamada.
"Anak cantiknya Mami udah sampai. Sini masuk, Sayang!" Sambut Jisoo antusias melihat kedatangan sang Putra bersama calon menantunya.
Chaehyun tersenyum senang dan menghampiri Mami Jisoo.
Asahi ikut tersenyum tipis melihatnya.
"Mami apa kabar?" Sapa Chaehyun sambil mencium tangan Mami Jisoo.
"Baik kok, Sayang. Kamu sama Sungchan baik-baik aja, kan?" Sambil mengelus surai milik Chaehyun.
"Kami baik-baik kok, Mi." Kata Chaehyun sambil tersenyum lembut.
Asahi mencium tangan sang Mami.
"Kamu antar Caca ke kamarnya, Mami mau masak buat makan malam." Pintanya pada sang Putra.
Asahi mengangguk dan hendak mengajak Chaehyun.
"Caca mau ikut bantu Mami, boleh?" Tanya Chaehyun membuat Asahi mengurungkan niatnya.
"Ngga usah, Sayang. Kamu istirahat aja, pasti capek abis ngampus." Tolak Jisoo lembut.
"Ngga kok, Mi. Caca bantu ya?" Kekeuh Chaehyun membuat Jisoo tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
Asahi hanya diam ditempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Robot | Asahi ft Chaehyun
Novela JuvenilHola Amigos! Welcome to my new story! I made this story purely my own creation ^^ Aku harap sebelum kalian membaca cerita ini, kalian terlebih dahulu follow + add cerita ini di perpusatakan kalian, Ya! Happy reading <3