Part 8

63 13 1
                                    

Happy reading, Guys! 🤍

[ Incompatibility ]

"Lah, lo kan yang nabrak gue tadi?!"

Gara-gara teriakan Dayeon, semua anggota Trejo menghentikan aktivitasnya. Menatap kearah gadis itu.

Sedangkan orang yang diteriakinya, terlihat acuh tak acuh dan masih fokus bermain game online.

"Heh gue ngomong sama lo, ya! Dasar cowok tiang."

Sepertinya, Dayeon tidak peduli dengan keadaan sekitarnya dimana gadis itu menjadi pusat perhatian.

Yedam mengusap wajahnya pelan.

"Yeon, udah dong." Ucap Yedam menenangkan gadis itu yang sudah tersulut emosi.

"Bentar, Dam. Gue emosi nih." Terlihat wajah gadis itu memerah.

"Apasih! Ribut tau! Ganggu aja." Ujar Haruto santai masih sibuk dengan ponselnya.

Junghwan ingin menghampiri Tetehnya. Tapi,  dia juga takut, nanti malah dia yang kena imbasnya.

"Hey, girl. Keep calm. What happend?" Tiba-tiba seorang cowok mungil menghampirinya.

Tapi, Dayeon memberikan pelolotan kearah cowok mungil itu.

Hyunsuk yang awalnya ingin menenangkan keadaan malah jadi ciut.

"Ya ampun, Yeon. Ayo kita pulang sekarang!" Ajak Yedam halus sambil menyeret gadis itu dari hadapan Haruto.

Yedam takut jika, tiba-tiba gadis itu mengaung disini.

Dayeon memberontak. Dasarnya gadis itu memang keras kepala.

"Ih bentar, Dam."

"Tunggu!" Tiba-tiba Haruto menginstruksi langkah mereka.

Dayeon berbalik menatap tajam cowok tiang itu.

"Biar gue yang anterin dia pulang, Dam."

Perkataan Haruto sukses membuat seisi ruangan itu terkejut. Tak terkecuali Dayeon.

"Ngga ngga! Nanti kalian ngga pulang kerumah, malah ke rahmatullah!" Tolak Yedam dan siap menyeret Dayeon kembali.

Namun, Haruto dengan cepat mengcekal tangan Yedam.

"Biar gue aja, Dam. Gue masih ada urusan sama cewek maung ini." Kata Haruto diakhir kalimatnya menatap Dayeon datar.

Yedam menghela nafas pasrah.

"Hati-hati." Final Yedam.

"Ayo!" Ajak Haruto dingin, kemudian berjalan terlebih dahulu meninggalkan Dayeon yang masih menatapnya tajam.

🍓🍓🍓

"Heh! Tunggu!" Teriak Dayeon berlari mengejar Haruto.

Mereka berdua telah keluar dari basecamp, dan ingin menuju mobil Haruto yang terparkir di garasi.

My Favorite Robot | Asahi ft ChaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang