Part 13

79 14 3
                                    

Happy reading, Guys! 🤍

[ Little Princess ]

Acara pertunangan telah selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Acara pertunangan telah selesai. Semua tamu undangan telah pulang, tersisa keluarga Hamada dan keluarga Jung yang sedang berkumpul, berbincang santai diruang keluarga. Ada kedua orangtua Haruto juga disana, Tante Lisa dan Om Hanbin.

"Caca istirahat saja, Kamu pasti capek." Ujar Jisoo.

"Iya, Nak. Istirahat saja." Sahut Papa Jung.

"Kalau begitu, Chaehyun keatas dulu." Pamit Chaehyun karena, dirinya memang sangat lelah dan ingin membersihkan diri.

"Nak Asahi kalau mau mandi, ke kamar tamu saja. Sekalian istirahat." Kata Rose melihat wajah Asahi yang tampak lelah.

Asahi tersenyum, kemudian berpamitan ingin membersihkan diri.

'Ceklek'

Chaehyun membuka pintu kamarnya dengan hati-hati, takut membangunkan Airi yang sedang tertidur pulas dikasurnya.

"Waahh imutnya! Gue jadi pengen punya adek cewek." Gumam gadis itu saat melihat Airi yang sedang tidur.

Chaehyun mengpuk-puk punggung Airi saat gadis kecil itu sedikit menggeliat.

"Kakak mandi dulu, ya." Cicitnya sambil mengukung tubuh kecil Airi dengan bantal dan guling disekeliling tubuh gadis kecil itu.

Dua puluh menit kemudian, Chaehyun sudah selesai mandi.

Gadis itu sudah memakai baju rumahan, dengan handuk yang melilit rambutnya.

Chaehyun merasa kantuk dan ingin tidur sebentar. Lagian, jam masih menunjukkan pukul 3 sore.

Chaehyun merebahkan dirinya dikasur dengan hati-hati. Menatap wajah tenang Airi disampingnya, sesekali mengusap rambut Airi pelan.

Tak lama, Chaehyun pun tertidur menyusul Airi ke alam mimpi.

🤖🤖🤖

"Udah mandi?" Tanya Jisoo saat melihat Asahi telah berganti pakaian.

"Udah."

"Kamu cek Airi dikamar Chaehyun, Tante Lisa sama Om Hanbin udah mau pulang." Pinta Jisoo.

Asahi pun menurut dan berjalan menuju lantai dua, kamar Chaehyun.

My Favorite Robot | Asahi ft ChaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang