#3. _New Famili And Friend_

621 43 0
                                    

Hai..... Hai.....

Well comeback to my story.....

Udah ada 3 harian ya aku gak up lagi cerita ini??

Sekarang mumpung lagi istirahat aku mau up cerita dulu.....

Ok??









Luhan membawa Jungkook keapartement tempat dia menginap bersama suami dan anak bungsunya.

"Mom." Panggil Jin saat mereka sudah masuk kedalam apartement.

"Ada apa?" Tanya Sehun.

"Mommy bukan Daddy." Kata Jin ketus.

"Sekarang ceritakan detailnya." Perintah Luhan mutlak sesaat setelah mereka duduk disalah satu sofa diruangan itu.

Jungkook menghela nafas pasrah lalu mulai menceritakan detailnya apa yang terjadi padanya dan keluarganya.

"Jadi begitu Tant." Kata Jungkook mengakhiri ceritanya.

"Dan sekarang kemana tujuanmu?" Tanya Sehun.

"Entahlah uncle, Kookie juga masih bingung. Eomma tidak pernah bercerita tentang kalian padaku." Kata Jungkook menunduk.

"Mulai sekarang kau akan tinggal bersama kami. Anggap kami orangtua kandungmu." Kata Luhan.

"Tapi, bagaimana nanti jika ada yang bertanya Mom?" Kata Jin.

"Kau bisa katakan pada temanmu jika Jungkook adik sepupu jauhmu." Sahut Luhan lalu beranjak kekamar menggendong Jaehyun yang sudah tertidur.

"Baiklah kalau begitu kau ikut eonni kita kekamar eonni dan teman-teman eonni." Kata Jin bangkit lalu menarik lengan Jungkook pelan.

Jungkook hanya mengikutinya tanpa bicara apa pun. Dia benar-benar masih sangat asing dengan tempatnya sekarang ini. Meskipun tidak terlalu berbeda dengan rumahnya, tapi tetap saja akan sangat asing baginya.

"Sudah sampai. Ayo masuk." Kata Jin saat mereka sudah sampai didepan kamar apartement dilantai 27 dua lantai diatas kamar orang tuanya.

"Hai Jinie... Kau dari mana? Dan siapa dia?" Tanya Namjoon saat melihat Jin dan Jungkook masuk.

"Hai... Aku barusan jalan-jalan dan tidak sengaja bertemu dengan orangtuaku. Dia adik sepupu jauhku. Namanya Jungkook." Kata Jin tersenyum mengenalkan Jungkook pada Namjoon.

"Anyeonghaseo Jeon Jungkook imnida." Kata Jungkook membungkukkan badannya.

"Hai Jungkook. Aku Kim Namjoon." Kata Namjoon mengulurkan tangannya.

Jungkook menyambut uluran tangan itu dengan ragu. Dia ingat pesan Tata sang lumba-lumba jangan langsung percaya pada orang asing.

"Dimana yang lain?" Tanya Jin sembari beranjak kedapur.

"Tae sedang mandi, Jimin tadi keluar bersama Yoongi, katanya mau jalan-jalan." Jelas Namjoon. Jin mengangguk menanggapi perkataan Namjoon kemudian mulai sibuk dengan alat dapur.

"Eonni boleh aku membantu?" Tanya Jungkook menawarkan diri.

"Memanngnya kau bisa?" Tanya Jin.

"Hey eonni, walaupun dunia kita berbeda tapi untuk yang satu ini jangan pernah remehkan kemampuan memasakku." Bangga Jungkook. Jin mencibik mendengar perkataan adik sepupunya yang baru saja dia temui itu.

"Ohh ya berapa umurmu?" Tanya Jin mengalihkan pembicaraan dan membiarkan Jungkook mulai memasak.

"17 masih kurang." Sahut Jungkook.

My Love Is A Mermaid (Taekook GS)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang