#13. _Ingatan_

379 25 0
                                    
















Taehyung benar-benar pasrah akan nasibnya, ia bahkan tidak mencoba untuk berenang kepermukaan. Ia hanya menutup matanya dan hanya menunggu keajaiban Tuhan.

Jungkook yang sudah berubah menjadi mermaid sempat kebingungan mencari keberadaan Taehyung, perasaan ia tadi memegangi pergelangan tangannya, lalu kemana Taehyung sekarang?

Jungkook kemudian berenang masuk kedalam lebih dalam, mencari keberadaan Taehyung dengan kekuatan instingnya. Beruntung tenaga dalamnya dalam keadaan baik, jadi ia dengan mudah mencari keberadaan Taehyung.

Jungkook sempat berhenti mendekati Taehyung ketika melihat Taehyung hanya berdiam diri dan pasrah dengan keadaan. Jungkook mengulum senyum sembari geleng-geleng kepala.

Kemudian Jungkook berenang mendekati Taehyung ketika merasakan jika Taehyung mulai kehabisan oksigen, tidak tega juga ia melihat namja tampan itu yang hanya pasrah pada keadaan.

Jungkook menarik pinggang Taehyung agar ia tidak semakin turun kedasar laut. Menariknya agak kepermukaan air.

Taehyung yang merasa pergerakan disekitarnya, seketika membuka mata. Awalnya ia berpikir apakah ia akan dimakan hiu? Tapi saat melihat yeoja cantik yang ketika beberapa waktu lalu menariknya kelaut, ia sedikit menghela nafas lega.

Taehyung menatap wajah Jungkook dengan sesama. Ia mengernyitkan kening saat menyadari adanya perbedaan pada Jungkook-nya sekarang, ia lalu menatap seluruh tubuh Jungkook dari atas sampai bawah. Betapa terkejutnya ia ketika melihat ekor yang melekat pada kaki Jungkook.

Jungkook menatap Taehyung sendu. Ia menganggukkan kepalanya saat Taehyung menatapnya seolah bertanya apa ini semua? Jungkook kemudian menutup matanya lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Taehyung.

Taehyung yang masih bingung hanya menunggu apa yang akan Jungkook lakukan padanya. Sedetik kemudian, Taehyung merasakan sesuatu yang kenyal menempel pada bibirnya. Jungkook melumat bibir tebal Taehyung.

Taehyung membalas lumatan itu, Jungkook tersenyum disela ciuman. Hanya beberapa detik, sebelum Taehyung sudah tidak sadarkan diri, dan Jungkook langsung menariknya ketepi pantai.

"Ishhh... Dasar idiot! Orang kalau tenggelam pasti berusaha berenang kepermukaan, ini bukannya berenang malah pasrah aja." Gerutu Jungkook sembari memukul-mukul dada Taehyung dengan keras.

Uhuk

Uhukk

Taehyung mengerjapkan matanya perlahan, Jungkook juga sudah berhenti memukul-mukul dada Taehyung dan menatapnya dengan mata bulatnya.

"Aku-siapa? Aku dimana?" Tanya Taehyung.

Jungkook blank. Apa ia terlalu keterlaluan tadi? Masa iya kekuatan menghilangkan ingatannya bisa membuat seorang manusia lupa diri?

"K-kau lupa siapa kau?" Tanya Jungkook memastikan.

"Aku? Lupa." Sahut Taehyung sembari mengerjapkan matanya.

Pukk

Jungkook memukul jidatnya sendiri. Ia menghela nafas lelah. Astaga! Mimpi apa ia semalam? Kenapa hari ini sial sekali.

"Kau- namamu Kim Taehyung. Putra dari pasangan Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun. Adik sepupunya Kim Seokjin, putri dari pasangan Kim Sehun dan Kim Luhan. Sahabatnya Kim Namjoon, putra dari pasangan Kim Daehyun dan Kim Yuji. Juga sahabatnya Min Yoongi, putra dari pasangan Min Jaesung dan Min Herri. Juga sahabat dari Park Jimin, putri dari pasangan Park Seojung dan Park Hyeri." Jelas Jungkook panjang lebar.

Taehyung mengerjap-ngerjapkan matanya bingung. Mencerna semua perkataan Jungkook. Menatap yeoja dihadapannya dengan wajah lugu. Bahkan Jungkook sampai tersenyum kikuk melihat raut wajah bingung Taehyung.

My Love Is A Mermaid (Taekook GS)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang