#9. _Kekuatan_

402 27 0
                                    

Hai... Hai...

Balik lagi sama aku......












Setelah satu minggu, Jungkook sudah sehat seperti biasa. Kini ia sedang berada di halaman belakang mansion Kim untuk melatih kekuatannya.

"Huh! Semoga tidak kelewatan." Gumam Jungkook sebelum memfokuskan diri pada kekuatannya.

"Kookie!!" Teriak Luhan lantang.

"Ahhh.... Mommy Luhan!! Ngagetin tahu!!" Gerutu Jungkook yang hampir saja melepaskan kekuatannya.

"Sedang apa kau dihalaman belakang sendirian?" Tanya Luhan.

"Aku sedang mencoba menguasai kekuatanku Mom, kerajaan Pasifik semakin merajalela. Mereka bahkan berhasil memukul mundur pasukan Kerajaan Atlantik." Jelas Jungkook.

"Apa hubungannya denganmu?" Tanya Luhan tidak mengerti.

"Ishhh... Mommy! Aku kan Putri tunggal Kerajaan Selatan, otomatis Kerajaan Selatan milikku Mom. Dan aku bertanggung jawab untuk itu." Jelas Jungkook.

Luhan mangut-mangut, kemudian melenggang pergi meninggalkan Jungkook yang mulai fokus lagi.

"Mom! Jungkook mana?" Tanya Jin saat baru saja turun.

"Dihalaman belakang. Jangan ganggu." Sahut Luhan sembari berjalan menuju dapur.

"Memangnya Kookie lagi ngapain Mom?" Tanya Jin sembari mengikuti Mommynya.

"Dia sedang mencoba menguasai kekuatannya." Jelas Luhan.

Jin hanya bergumam sembari mulutnya membentuk huruf 'o'.

Pranggg

Luhan dan Seokjin berjengit kaget mendengar kegaduhan dari halaman belakang. Mereka langsung berlari untuk mengecek apa yang terjadi. Dan betapa terkejutnya mereka saat.....

"Kookie!!" Teriak Luhan dan Seokjin bersamaan.

Jungkook dalam wujud mermaid dengan mahkota emas kecil dikepalanya sedang melayang diudara dengan bantuan air dibawahnya.

"Eoh? Mommy? Eonni? Wae?" Tanya Jungkook.

"Turun!" Perintah Luhan.

"Bentar Mom, ini sedikit lagi." Kata Jungkook masih terus menguasai kekuatannya.

"Turun Kookie!" Perintah Luhan lagi.

"Bentar Mom." Sahut Jungkook masih diatas air.

Luhan mendengus kesal saat melihat Jungkook masih saja fokus pada pusaran airnya.

Tak

Tanpa aba-aba, Luhan menghancurkan pusaran air Jungkook dengan kekuatannya. Seokjin melongo melihat kekuatan Luhan.

Dia masih belum habis terkejut melihat kekuatan dan wujud baru Jungkook, dan sekarang ditambah terkejut dengan kekuatan sang Mommy.

Brukk

"Awww" ringis Jungkook saat pantatnya mendarat dirumput.

"Sukurin!" Ejek Sehun yang baru saja datang.

"Isshhhh..... Mom! Kenapa Kookie diserang? Sakit tahu!!" Gerutu Jungkook.

"Daddy juga." Sambungnya.

"Lah kok Daddy? Emangnya Daddy ngapain?" Tanya Sehun.

My Love Is A Mermaid (Taekook GS)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang