Di sebuah mansion mewah terjadi sebuah kejadian besar.
Dimana disana ada seorang anak berusia 7 tahun yang sedang di tarik secara paksa ke luar dari mansion itu
"Kamu,,,,, anak sialan pergi kamu dari sini"
"Hiks..... Daddy ini bukan evan yang lakuin hiks.... "
"Hiks.... Evan ngak salah daddy hiks..."
"Bodyguard bawa dia pergi dari sini!!,ingat marlo bawa dia pergi dari sini sejauh mungkin. "
"T-tapi tuan kita harus melihat dulu CCTV-nya tuan bisa saja bukan tuan muda yang melakukannya. "
"CUKUP.. SUDAH KU BILANG BAWA DIA PERGI DARI SINI. BUKTI DIA ADA DI RUANG KERJA KU SUDAH CUKUP CEPAT BAWA DIA PERGI.!!!. ""B-baik tuan"
"Hiks.... Daddy hiks... mommy.... "
Wanita yang dipanggil ibu itu hanya diam dengan tatapan sendu dan kecewa.
"Hiks NGAK MOMMY EVAN NGAK SALAH HIKS MOMMY!! ""Hah..hah..hah... Sialan mimpi itu lagi" Ucap seorang pemuda tampan itu sambil mengusap air matanya.
Pemuda itu langsung melihat jam disamping tempat tidurnya itu."Shittt.. Gua udah telat nih gua harus buru buru bisa bisa butut ngamuk kalau tau gua telat lagi. " Ucap pemuda. itu butut yang ia maksud adalah bu tuti, bu tuti adalah guru bk yang terkenal galak dan sangat cerewet. Bu tuti sering dipanggil butut karna memang bu tuti memiliki tubuh yang besar atau mungkin bisa di bilang gendut.
Pemuda itu segera masuk ke kamar mandi. Setelah mandi, dia langsung segera memakai seragamnya dan terlihat name tag tertera "EVANDER JERSEY ".
Ya, itu adalah evan. Jika kalian bertanya kenapa tidak ada marga lexander, karna evan tidak ingin mengingat kenangan dan luka yang di berikan oleh keluarga kandung nya.Brakkkkkkkk
" Jancok sue ora jamu,,,,alden bangsat kaget gua anjirr!!! "Kata evan sambil mengelus dadanya karna ia kaget hingga tas yang ia bawa terlempar ke depan pintu dan tepat mengenai wajah alden.
"EVANDER JERSEY JAGA BAHASA MU ITU" Ucap leo
Evan terperanjat mendengar ucapan leo yang penuh penekanan, jujur ia takut kepada sahabat yang sekaligus ia anggap seperti kakak nya sendiri."I-iya maaf bang leo evan refleks jadi keceplosan" Jawab evan
"Udah udah mending kita berangkat nanti keburu di tutup gerbang nya" Ucap julio menengahi.
Evan dan teman temannya pun langsung berangkat menggunakan motor masing-masing.Sampai di parkiran.
Brumm
Tiba lah evan dkk diparkiran.
Saat mereka membuka helem dan turun dari motor seluruh atensi langsung mengarah kepada mereka.
Siap yang tidak tahu sekelompok squad yang diissi oleh pria pria tampan dan sebagian nya adalah tukang rusuh di sekolah." Akhirnya sampe juga kantin kuy" Ajak alden
"Yok lah evan juga belum sarapan laper" Jawab evan disertai dengan cengiran nya yang terlihat imut sekaligus tampan.
Sedangkan para sahabat nya hanya menggeleng kan kepala sambil menahan gemas melihat evan.Kantin
"Eh gua denger denger anaknya pemilik sekolah pindah kesini ya " Kata alden
" Heh alden baru juga duduk udah maen ngegosip aja" Semprot atlas
" Iya ih pesen dulu baru nanti nyeritain" Ucap evan
"Oke kalian pesen apa sekalian gua pesenin" Sahut aris
"Bakso aja gua mah yang lain samain aja ya kan "👍🏻 yang lain langsung menyahuti dengan jempol
Tidak sampai lama aris datang dengan dua mangkok baso ditangan nya.
"Loh kok cuma dua" Sahut alden
" Sabar dong njir tangan gua cuma dua tenang yang lainnya di anterin ama mang asep nya.
"Oh oke"Saat sedang makan alden pun langsung berbicara yang tadi akan dia bicarakan
"Eh iya soal tadi gua mau ngomong katanya anak sama ponakan pemilik sekolah mau pindah kesini. " Ucap alden sambil menyeruput es teh manis nya.
"Lo tau dari mana al " Sahut atlas
"Dari grup lambe turah" Jawab alden santai
"Berapa orang emang nya bang " Sahut evan yang tertarik dengan obrolan.
"Katanya sih 8 orang " Santai alden
" Uhuk uhuk njir banyak amat " Kaget atlas
"Iya katanya 4 anak pemilik sekolahnya dan 4 lagi ponakan nya "
"Mereka kelas berapa aja bang" Sahut evan
" Kelas sebelas ama kelas dua belas " Kali ini leo yang menjawab pertanyaan evan"Emm kalo evan boleh tannya siapa nama pemilik sekolah sih soal nya evan jarang denger"
"Nama nya kalo gak salah tuh..........
.....
Hayo nungguin ya 😄😆
Maaf ya semua cerita nya sampai sini dulu nanti lanjut chap selanjutnya
Dadahhhhh
Maaf kalo ada kesalahan kata dan kekurangan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Evander
General Fiction"kamu,,,,,,, anak sialan pergi kamu dari sini. " "hiks... dady.... evan ngak salah hiks...... " 10 tahun kemudian....... "bang arsen..... " Hi guys buat yang penasaran silakan baca. mohon maaf bila ada yang salah atau ngak bagus. soalnya ini perta...