Evan turun dari atas panggung.
Ara langsung menghampiri Evan."Tuan, saat acara selsai anda tidak ada lagi jadwal. " Ucap ara
"Hm, kau sudah bicara tadi. " Ucap Evan datar.
Beberapa wartawan menghampiri Evan lalu menanyakan beberapa pertanyaan.
"Tuan Evander ada banyak desas desus bahwa anda mempunyai hubungan dengan banyak wanita, apa itu benar??? " Tanya reporter
"Tidak, aku tidak punya pacar atau simpanan segala macam aku terlalu sibuk." Jawab Evan
Ada banyak pertanyaan yang ditanyakan hingga seorang reporter bertanya membuat Evan diam.
"Tuan apa benar anda anak kandung tuan Daniel lexander?? " Tanya reporter perempuan itu.
"Mau bagaimana pun aku tidak akan lahir tanpa mereka ya aku anak kandung mereka. Tapi itu dulu saat belum ada wanita itu. Kalo kalian ingin tau siapa wanita itu kalian bisa tanya pada tuan Daniel jersey lexander itu. Waktu nya sudah habis kalo begitu saya permisi dulu. " Ucap Evan.
Sedangkan para reporter semakin penasaran dengan konflik yang ada di keluarga lexander itu.
Evan menyapa beberapa tamu lalu menyalakan mic.
"Permisi untuk semua saya mau izin undur diri dulu ada hal yang harus di urus, silahkan selamat menikmati acaranya. " Evan pun menyimpan mic itu lalu menghampiri ara."Ara kau pulang di antar bodyguard aku ada urusan. " Setelah mengatakan itu Evan pun melengos pergi.
Acara sudah selsai.
Hari mulai sore
Evan memasuki mobilnya yang biasanya selalu terparkir di parkiran lab. Namun Evan jarang memakainya karna malas.
Evan pun melakukan nya dengan kecepatan tinggi.
Evan pun memakai pistol yang selalu tersedia disetiap mobil.
"faínetai óti tha diaskedáso símera"
{sepertinya aku akan bersenang-senang hari ini}
KAMU SEDANG MEMBACA
Evander
General Fiction"kamu,,,,,,, anak sialan pergi kamu dari sini. " "hiks... dady.... evan ngak salah hiks...... " 10 tahun kemudian....... "bang arsen..... " Hi guys buat yang penasaran silakan baca. mohon maaf bila ada yang salah atau ngak bagus. soalnya ini perta...