part7

7.1K 460 7
                                    

Di atas itu sekertaris Evan di kantor





Skip 3 hari setelah kejadian

Di keluarga lexander sedang ada kehebohan besar. Bagaimana tidak mereka kaget melihat sang tetua keluarga lexander yang tiba-tiba datang tanpa memberitahu akan kepulangnya kerumah.

Sedangkan leo datang bersama opa.
Ya, itu Andre.
Sebenarnya Andre tidak tahu bahwa anaknya membuang cucu nya ke panti. Anak nya hanya bilang bahwa Evan di asingkan ke luar negeri.
Dan sekarang iya benar benar tidak menyangka sekaligus kecewa, mengapa anaknya membuang darah daging nya sendiri demi wanita jalang itu.

Kreetttt.......
Pintu ruang berkumpulnya keluarga lexander terbuka.
Terlihat para anggota keluarga lexander terkejut dan tegang melihat sang tuan besar lexander ada di depan pintu dengan raut muka yang terlihat murka.

"DANIEL JERSEY LEXANDER. " Ucap Andre dingin datar dan penuh penekan.

"BERANINYA KAU MEMBOHONGI KU. BAGAIMANA BISA KAU MELAKUKAN ITU PADA CUCUKU BODOH!!! "Andre berjalan ke arah Daniel lalu menarik nya dan......

BUAGH......
CTARR.......
CTARR.....
AHK!!!!!!!

"DADDY KUMOHON SUDAH KASIHANI KAKAK. " Teriak charles.

"DADDY KUMOHON DENGARKAN DULU PENJELASAN KAMI!! " Ucap Edward

"DIAM KALIAN!!!! BODYGUARD SERED JUGA MEREKA BERDUA. " Ucap andre tanpa melihat raut syok semua orang di dalam ruangan.

BUAGH......
CTARR CTARR.....

AHK......

Semua yang mendengar itu hanya mengalihkan pandangan dengan badan bergetar.

Bagaimana mereka tidak bergetar takut dan syok.

Melihat tuan tuan mereka yang dicabuk dengan cabukan secara keras dan di injak injak oleh tuan besar mereka membuat mereka membayangkan mereka ada diposisi itu.

CTARR.......

"OPA..... " Pekik seorang gadis.

"Jangan mendekat atau melindungi daddy, papa, dan ayah kalian. "Ucap andre penuh penekanan.
" Atau aku akan melakukan hal yang lebih. "

Semuanya hanya diam melihat kekejaman sang tuan besar kepada putranya itu.

Sedangkan istri dan anak anak putranya hanya menatap sedih tubuh putranya yang berlumuran darah akibat dari cabukannya.

"DASAR BODOH KALIAN HANYA MEMBUANG EVAN DEMI WANITA JALANG ITU!!!! BODOH BODOH BODOH KALIAN." UCAP Andre murka

CTARR.......

"Hah..... Bawa mereka lalu obati. Setelah mereka sadar bawa keruangan ku. Mengerti.!!! " Tekan andre. Andre pun beranjak dari tempat nya semula lalu mengajak leo ikut dengan nya.

Sedangkan semuanya langsung terduduk lemas.





Disisi lain

Evan sedang melamun memikirkan sesuatu.

Hah......

Pusing rasanya Evan memikirkan kejadian 3 hari yang lalu.

Evan pun memasuki kamar mandi.
Setelah selsai mandi Evan menuju walk in closet.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Evander Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang