Hingga..........
Clekkkk........
"Maaf mengganggu........saya telat datang apa pemberian hadiah dan Pialanya sudah. " Ucap seorang wanita yang baru masuk dan terlihat buru-buru saat masuk.
"Ibu??? " Ucap Evan
"Eh Evan maaf sayang ibu telat. loh kenapa sepi gini yah?. " Tanya anita bingung .
Tiba-tiba anthanasya langsung menghampiri anita lalu.
"Mbak saya mohon hiks....... Mbak bisa kasih tau saya apa nama panjang Evan...... Saya mohon. " Ucap anthanasya sambil memohon.
"Maaf nyonya apa urusannya dengan nyonya? Evan ini anak saya!!!" Jawab anita sedikit terbawa suasana.
"Saya yakin dia anak kandung saya.... Evan yang 10 tahun-.." Ucapan anthanasya terpotong oleh ucapan anita.
"Kalo memang Evan anak kandung anda, kenapa anda baru sekarang mencari Evan, hah??? Kemana aja anda selama ini??? Lalu kenapa anda menelantarkan Evan di panti asuhan kenapa?!!!! Apa anda tidak tahu bagaimana Evan melewati itu semua!!! Apa anda tahu??!! Dengan gampangnya anda dulu membuangnya dan anda sekarang ingin mengambilnya kembali apa anda pikir Evan ini sampah yang bisa anda buang lalu anda ambil lagi karna berguna??!!! Ya!!!! Saya akan memberitahu nama asli Evan yaitu EVANDER JERSEY LEXANDER ANAK DARI KELUARGA LEXANDER. ANAK MALANG YANG DI BUANG BEGITU SAJA!!! NYONYA PERNAH KAH ANDA BERPIKIR BAGAIMANA PERASAANNYA?!!! NYONYA SAYA BUKAN SEORANG IBU KARENA SAYA TIDAK BISA MENGANDUNG TAPI SAYA MENGERTI BAGAIMANA PERASAAN SEORANG ANAK YANG DIBUANG BEGITU SAJA!!!! BAHKAN KALIAN MENGUSIR EVAN TANPA MENDENGAR PENJELASAN NYA!!! EVAN YANG TIDAK TAHU APA APA KALIAN TUDUH DAN BUANG BEGITU SAJA!!! " EMOSI ANITA MELUAP
"Cukup meskipun kalian akan membayar aku berapapun ataupun memberikan seluruh harta kalian aku tidak akan memberikan Evan kepada orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan berperasaan seperti kalian!!!! Camkan itu!!!! " Ucap anita lalu menarik tangan Evan yang sedari tadi diam keluar untuk pulang.
Sedangkan semua orang yang ada didalam aula hanya diam mematung suasana sangat sepi mereka sangat tidak percaya apa yang dilakukan oleh keluarga lexander kepada anak mereka sendiri.
"Hah... Lo mau dipihak mana leo??! Sorry gua di pihak Evan karna jujur gua kecewa sama cara berpikir kerabat keluarga lo!! " Tanya Alden pada leo. Karna iya tau leo memberitahu semuanya ke keluarga lexander tanpa mencari tau apa yang sebenarnya.
Alden pun keluar disusul oleh yang lain terkecuali leo yang masih diam.
"Leo nyesel ngasih tau kalian. " Ucap leo dengan dingin.
{Penjelasan}
Oke, sebenarnya leo itu masih mempunyai ikatan keluarga dengan Evan.
Leo Sebenarnya tidak tahu apa yang terjadi dengan keluarga evan leo tahu bahwa Evan tidak pergi keluar negeri itu dari nenek nya Evan, tapi ia tidak di beritahu Evan pergi kemana.
Leo berusaha mencari tahu dimana Evan. Hingga iya mengetahui orang yang membawa Evan pergi adalah marlo. Leo langsung memaksa marlo untuk mengatakan kemana marlo membawa Evan pergi. Dan dimana Evan sekarang.Sedangkan marlo awalnya tidak ingin memberitahu namun marlo pun luluh dan memberitahu dimana Evan namun dengan sarat jangan memberitahu orang lain meskipun itu keluarga lexander.
Flashback on
Leo pergi ke alamat yang di berikan oleh marlo.
Lalu leo pun turun dan menemui pemilik panti.
"Permisi??? " Ucap leo yang masih berumur 16 tahun.
"Iya,,,, ouh ada apa ya nak.... Eh masuk dulu biar enak bicaranya. " Ucap Ibu panti."Bu saya mau berbicara apa ada orang yang bernama marlo menitipkan anak berusia sekitar 7 tahunan sepuluh tahun yang lalu??? "
Tanya leo. Sedangkan ibu panti langsung terdiam.
"Mengapa Anda menanyakan nya??? Apa anda sudah meminta izin kepada pak marlo?!! " Tanya ibu panti sedikit curiga."Sudah bu malah saya dapat alamat ibu dari marlo. " Jawab leo secara cepat.
"Hah baiklah tunggu sebentar!!! " Ucap Ibu panti itu.
Terlihat wanita paruh baya itu sedang mencari sebuah berkas.
"Ini berkasnya..Namanya Evan jersey lexander bukan??? " Ucap ibu panti.
Deg....
"Jadi benar Evan tidak keluar negeri tapi dibuang ke panti" Batin leo sambil menahan amarah.
"Jujur nak Evan sebenarnya anak yang baik namun iya sering menangis meraung-raung memanggil mommy dan daddy nya. " Ucap Ibu panti sambil tersenyum iba.
"Lalu Evan dimana bu? " Tanya leo.
"Sayang sekali belum satu tahun Evan disini sudah di adopsi oleh seseorang.
Dan juga saya menceritakan semua tentang Evan kepada orang yang mengadopsi Evan, saya juga sudah menyampaikan agar orang itu menghapus marga lexander sama seperti yang di perintahkan tuan lexander kepada marlo. Hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk alamat rumah orang yang mengadopsi Evan saya tidak bisa memberitahu karna itu peraturannya. " Ibu panti pun permisi udur diri.
Sedangkan leo saat itu prustasi sangat prustasi.Kenapa, kenapa keluarga lexander melakukan itu apa alasannya.
Flashback off
Back to topik
Kembali ke Evan didalam mobil Evan hanya diam tatapan nya kosong sedangkan anita terus khawatir dengan Evan.
Grep.......
Anita memeluk Evan.
"Kalo mau nangis nangis aja sayang disini ada ibu kamu boleh nangis kok...... " Ucap anita sambil memeluk Evan dengan mata yang berkaca kaca.
"Hiks.... Ibu... Hiks.... Sakit..dada Evan .... Hiks..... " Ucap Evan sambil menagis.
Anita yang mendengar itu pun ikut menangis.
Namun iya berusaha tenang."Sthhhh..... Evan kan anak kuat..... Jadi wajar kalo Evan ngerasa sakit yang sangat sakit karena Evan pintar menahan semuanya. " Ucap Anita sambil menangis.
Ditengah tengah sedang menangis tiba-tiba terdengar suara tangis lain dimobil.
Dan ternyata sopir dan bodyguard ikut menangis.
Suasana yang tadinya sedih seketika menjadi pecah dengan tawa Evan.
"Hahahaha... Hiks.... Aduh.... Capek... Ahahahaha.... Evan kira om bodyguard ngak bisa nangis karena badan nya gede eh ternyata malah ikut nangis.... Hiks.... Hahahha"
Ucap Evan tertawa sambil sesenggukan."Saya juga manusia tuan jadi saya juga bisa menangis hiks.... Hahaha." Jawab bodyguard itu.
Buahahahaha sekali lagi tawa di dalam mobil mengelegar seketika suasana pun sedikit menghangat.
....
Tbc.
Jangan lupa komen dan vote yah👍🏻🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evander
Fiksi Umum"kamu,,,,,,, anak sialan pergi kamu dari sini. " "hiks... dady.... evan ngak salah hiks...... " 10 tahun kemudian....... "bang arsen..... " Hi guys buat yang penasaran silakan baca. mohon maaf bila ada yang salah atau ngak bagus. soalnya ini perta...