"Namanya kalo ngak salah tuh-.... "
Tetetetet ...selamat pagi kepada seluruh siswa-siswi sma pratama Wijaya sekarang tepat pukul 07.30 para siswa dan siswi harap segera masuk kelas karna mata pembelajaran akan segera dimulai........." Yah udah masuk aja, btw siapa namanya bang? "
"Nanti aja ngebahas nya sekarang kalian masuk kelas dulu abang mau ke kelas abang" Ucap leo
"Oke "Disisi lain
Arsen pov
"Mom,, arsen masuk yah.. "
Ya, pemuda bernama arsen itu memasuki sebuah kamar yang bernuansa warna abu abu dan hitam itu, disana terdapat mommy nya dengan mata sembab karna habis selsai menangis."Masuk saja sayang "
Wanita cantik itu menghapus jejak air matanya lalu menghadap sang anak yang memiliki tubuh tegap dan tinggi.
"Mom, mommy kangen baby yah"
"Hiks... Arsen ..... Hiks mommy nyesel karna engga ngelarang daddy kamu saat ngusir baby hiks.... Mommy ngak tau gimana ke adaan nya sekarang."
Arsen pun memeluk sang mommy. Setelah mommy nya tenang arsen pun langsung izin pamit pergi kesekolah.
"Mom, arsen berangkat yah "
"Iya sayang hati hati di jalan yah"
Arsen langsung keluar dari kamar dengan wajah datar dan dingin nya.
Para bodyguard dan pelayan yang ada disana langsung memberi hormat sedangkan arsen hanya menatap sekilas tanpa menanggapi."Baby, abang janji akan menemukan mu dan kembali ke rumah ini lagi" Lirih arsen dengan pelan.
Arsen keluar setelah pintu lift terbuka. Saat berjalan keruang tamu arsen berpapasan dengan papahnya.
"Arsen kau berangkat ke sekolah"
"Ya pah, yang lain sudah berkumpul kan "
" Ya mereka sudah ada di ruang tamu"
"Ouh hm.... Aku berangkat"
Arsen pun menghampiri saudaranya yang lain.
"Ayo berangkat sekarang. " Singkat sang daddyBack to evan dkk
Evan, alden, julio, atlas, dan aris mereka satu kelas yaitu 11-mipa 1.
Saat mereka sampai, mereka memutuskan untuk langsung duduk di bangku masing-masing masing-masing .Guru pun tiba
"Anak anak kali ini kita kedatangan murid baru. Murid baru ini anak nya pemilik sekolah . Ibu harap kalian dapat berteman baik dan rukun. Baik anak anak silakan masuk"
Bu Rika pun mempersilahkan 4 orang murid baru itu masuk
Ada dua anak laki-laki dan 2 anak perempuan.
Seketika kelas menjadi gaduh banyak bisikan dari para murid yang ada dikelas"Settttt cowok nya ganteng ganteng cewek nya juga pada cantik banget fiks ini mah keluarga visual semua"
"Iya bener"
" Eh nyadar ngak sih cowok yang tinggi itu hampir mirip sama evan ya gak sih ""Setttttt....cukup cukup sekarang silakan perkenalkan diri duluan silakan "
"Hm, arsen jersey lexander"dengan ekspresi datar dan dingin
"Hi, gua edzar jersey lexander" Sedikit senyum tipis iya tampil kan
"Grance jersey lexander" Senyum hangat
"Greisy jersey lexander" Wajah biasa sajaDeg
"Lexander...... "
Hi guys maaf kalo cerita nya aneh atau tulisan nya ada yang salah
Aku masih belajar soalnya 😅. Oh iya terimakasih sudah baca dan jangan lupa vote yah🙏☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Evander
General Fiction"kamu,,,,,,, anak sialan pergi kamu dari sini. " "hiks... dady.... evan ngak salah hiks...... " 10 tahun kemudian....... "bang arsen..... " Hi guys buat yang penasaran silakan baca. mohon maaf bila ada yang salah atau ngak bagus. soalnya ini perta...