Setelah itu mereka pun ke kantin dan mecari tempat untuk makan.
"Lo mau pesan apa ?" Tanya Cassian
"Spagetti dan minumnya lemon tea " ujar Justin
Dan Cassian pun pergi memesan makan, namun tidak berselang lama para human pun berteriak dgn kedatangan para mostwanted.Aaaaa.....ganteng banget cowok gw
Halu lo...masih gantengan gw ya
Cih....pede banget lo itu kayak upik abu tau lo
Anjir lo....
Aaaa...Edgar ganteng banget
Diki....aku cinta kamu...
Mas Alvaro...rahim aku anget...
Aa'aa ..Samuel anak kita nyariin di rumah .
Aaaa....Azka nikahi aku...
Dan lain-lain celotehan tak berfaedah lainnya
----time skip---Makanan pun datang dan mereka pun
Makann Justin dan minumanya
Makan dan minuman Cassian
Saat sedang menuju meja terjadi drama namun juga bencana bagi Cassian.
Prang....
Duk...
Pyar....
Keadaan sekarang adalah Alana (sang protagonis ) terjatuh dan menangis dan seorang siswi yg bajunya basah juga Cassian yg terjatuh.(kronologinya itu kan si Cassian mau lewat rupanya si lonte--ups maksudnya Alana terjatuh sambil membawa bakso yg masih panas dan mengenai si siswi dan siswi itu pun mendorong Alana dan Si lonte jatuh ke belakang dan mengenai Cassian yg sedang jalan.)
"AURORA ....lo apain si Alana lagi " bentak seseorang
"Gw enggak ngapain dia njir...dia aja yg cari masalah ma gw , mana itu kuah panas banget lagi" ujar Aurora (sang antagonis)
"Hiks....hiks.....kakak jangan marahin aurora itu salah aku tadi"caper alana
"Tapi si Aurora udah keterlalu loh sama kamu "ujar orang tadi.
"Ekhm....."dehem Cassian
"Bukan gw mau ganggu masalah kalian ,namun gw juga kena ini,mana sakit lagi----"ujar Cassian dng mengecilkan kaliamat terakhir.
Dengan mendengarkan itu mereka fokus ke Cassian.
"Lo kan bisa bangkit sendiri"ujar cowok itu
"Bukan gitu maksud gw ,lo mau ganti rugi ini makanan gw ama teman gw jatuh anjir " ucpa Cassian
"Kan tinggal beli lagi apa sih susah ya "sombong cowok itu
"Ck...enak aja mulut lo itu , iya gw bisa beli makanannya ulang namun bibi kantin mau enggak maafin nih orang karena dia piring itu pecah" ujar Cassian sambil nunjuk Alana.
Mereka pun terdiam karena enggak mikirkan sampai situ ,karena kesal Cassian pun pergi dari situ dan disusul Justin.
.
.
.
.
.
.
.
Saat mereka berdua keluar di kantin suasana kanti jadi hening namu beberapa saat saja,karena setelah itu mereka pun kembali ke aktivitas mereka yg lain.
"Njir...itu siapa sih "ujar cowok tadi (Diki)
"Mubar kali? " kata Azka teman cowok itu
"Baru kali ini ada yg berani sama kita"ujar alvaro.
"Menarik"ujar Samuel dengan seringainya namun beda dengan Edgar yg melihat Cassian dengan tatapan yg sulit di artikan.
Pov Edgar
Hari ini gw masuk sekolah namun ada anak baru dan salah satu anak baru itu ada yg mirip kakak gw , namun beda namanya.
Dan saat dikantin ada drama yg di buat Aurora kepada Alana,namun itu juga menyebabkan korban lain yaitu mubar itu,kalau enggak salah namanya Cassian ,setiap gw lihat dia gw ngerasa rindu dan ingin meluk dia namun gw belum abaikan perasaan itu dan kembali ke aktivitas yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
trasmigrasi ke dunia novel (b×b)
Fantasydunia ini sangat kejam,sehingga membuat munusia harus bertahan dari setiap masalah . Xander Oliver smith seorang agen mafia yang sudah diturunkan oleh keluarganya harus terjebak dalam novel yg dibaca kemarin sebelum ia mengalami kecelakaaan . Novel...