Hari setelah terjadinya penyerangan dan teror hari pun kembali normal namun tidak dengan Edgae dkk.
Pov Edgar
Gw masih ingin tau siapa yg nyelamatin gw waktu itu.dan juga bagaimana cucin kepala keluagar Alexander bisa ada di tas Cassian itu , hm...itu membuat gw depresi .
"Edgar turun kita sarapan "ujar Omahnya
"Iya omah .."ujar Edgar yg segera kebawah.
Sesampai di bawah ,mereka makan dengan tenang saat di tengah acara makan.
"Emm..oma Edgar mau nanya ini benaran cicin kepala keluarga kita kan?"Tanya Edgar sambil memperlihatkan cicin tersebut. Dan itu membuat omahnya kaget.
"Sayang dari mana kamu dapat itu cicin ?,"ucap omahnya
"Itu benar punya keluarga kita "sambungnya.
"Waktu itu di apartemen kawan Edgar " jelas Edgar.
"Kemungkinan kakak kamu masih hidup sayang "ujar omah tiba²
"Firasat omah enggak pernah salah ,coba kamu tanya kawan kamu itu atau kamu cari tau lagi tentang abang kamu lagi"ujar omah
"Baik omah"ujar EdgarSetelah itu gw berangkat sekolah di sekolah gw memperhatikan Cassian dan akhirnya gw pun mempunyai ide yaitu pura pura bawa gabus dan sengol Cassian dengan begitu gw bisa dapat rambutnya untuk tes dna .
Dan dimulailah rencana itu dan yap berhasil dia memdapat beberapa helai rambut Cassian , setelah itu pun dia menyimpannya untuk tes nanti .
----Rumah Sakit -----
"Dok saya mau ngetes dna inu sama enggak dengan dna saya "ujar Edgar dengan memberikan beberapa helai rambut Cassian .
Setelah di tunggu beberapa jam kemudian hasilnya keluar dan yah Edgar kaget bahwa Cassian adalah Edward dan juga kakaknya masih hidup dia pun segera pulang ke mansion keluarganya dan Omahnya dan yap omahnya senanag dan segera menyuruh Edgar untuk menyemput Cassian .
---skip pagi ---
Pagi ini semua berjalan lancar dan ya Edgar pun melajukan mobil mewahnya dengan kecepatan tinggi menuju sekolah . Dia enggak sabar untuk berjumapa kakak dan banyak yg ingin dia cerita kan dan juga ingin dia tahu tentang kakaknya dan kali ini dia yg akan menjaga kakaknya .
Untuk membalas budi saat tragedi berdarah itu .
Sesamapai di sekolah dia pun mencari Cassian dan akhirnya dapat ia melihay Casssian lagi di rooftop dan ia segara memeluk Cassian dengan erat kali da itu membuat Cassian kaget setengah mati.Deg....
"Edgar ada apa ya ?" Tanya Cassian
"Hiks...kakak....kemana aja aku nyari kakak kemana aja ?" Tanya Edgar
"Maksudnya apa ya , gw bukan kakak lo ya "tolak Cassian dan berusaha melepaskan pelukanya.
"Enggak usah bohong kak aku udah tau semua dan juga kakak enggak bisa ngelak karena aku dah ada bukti " ujar Edgar dengan mengeluarkan kertas hasil tes dna .Dan itu membuat Cassian menegang dan segera merebut kertas itu .
'Ah....dia dah tahu semuanya ' batin Cassian .
Dan karena itu Cassian enggak bisa ngelak lagi dan akhirnya dia menceritakan semua ke Edgar alasan dia menghilang dan lain².Setelah mendengar begitu panjang penjelasan yg Edward berikan Edgar malah manja- manjaan di rooftop , hingga bel istirahat berbunyi .
KAMU SEDANG MEMBACA
trasmigrasi ke dunia novel (b×b)
Fantasydunia ini sangat kejam,sehingga membuat munusia harus bertahan dari setiap masalah . Xander Oliver smith seorang agen mafia yang sudah diturunkan oleh keluarganya harus terjebak dalam novel yg dibaca kemarin sebelum ia mengalami kecelakaaan . Novel...