"Eh...anggota gw enggak ada yg hajar anggota lo" ujar Azka
"Eh.... asal lo tau ajanya gw dah punya bukti ya ... ini "ujar keano memperlihatkan videonya ..
.
."Itu bukan anggota gw "ujar edgar
"Ngaku lo itu anggota lo ya ,kalau lo enggak mau ngaku gw lukai ini murid "ujar abraham (anggota Geng Cakrawala)
Ternyata murid itu adalah Alana sang protagonis kita ,keadaannya sydah berantakan dengan baju udah sobek dan rambut enggak rapi lagi.
"Hiks...hiks...hrost...kak tolongin Alana "ujarnya dengan mengeluarkan jurus adalannya yaitu menangis bombay.Alah itulah yg membuat para geng pheonik naik bitam dan langsung baku hantam tanpa pikir panjang.
Bugh.....
Bugh...
Kretek....
Bugh....
Kretek...
Disela² mereka baku hantam itu ada orang yg mau nikam Edgar dan untung di tangkis oleh Cassian dan juga di hajar oleh dia .Melihat itu yg awalnya pada baku hantam semua jadi berhenti dan melihat kearah Cassian. Mereka semua terdiam dan terperangah karena melihat mode marah Cassian pertama kali selama sebulan ini .
.
.
Akhirnya Justin turun tanggan dalam menenangi Cassian."Udah...ya nanti dia mati kasian" Ujar Justin itu pun membuat para human disana terperangah biasanya Justin akan bersikap dinggin dan bicara irit namun itu malah kebalikannya .
.
.
"Tapi dia..."ujar Cassian terpotong dengan suara tembakan yg berasal dari sosok misterius namun dengan cepat Cassian mengkap peluru itu dan juga mengeluarkan pistol dari saku celananya .Dor...
Dor...
Dor..
Tiga tembakkan itu berhasil membuat sosok itu tumabang dan segera Justin seret .
"Siapa yg nyuruh lo"tanya tegas Justin
"Akh...uhuk....lo enggak berhak tau yg terpenting "dia " mau lo mati "ujar orang itu sambil nunjuk Edgar .
"Siapa yg lo maksud sialan " ujra Edgar marah karena ada yg ingin dia mati.
"Kekeke.....lo bakal enggak percaya uhuk...bawah dia ada disekeling lo "ujar orang itu
"Dan lo hanya alat bagi orang itu...argh...sialan...semoga lo tau siapa yg gw maksud"sambung orang itu dan orang itu mati ditempat.
.
.
Karena tidak ada jawaban dari orang itu sebelum dia mati itu membuat Edgar frustasi karena banyak banget yg ingin dia mati.
Berbalik ke Cassian dan Justin pun pergi dari arena lapangan itu dan segera mencari orang tersebut untuk di bunuh oleh Cassian yg enggak mau adeknya mati di tanggan orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
trasmigrasi ke dunia novel (b×b)
Fantasydunia ini sangat kejam,sehingga membuat munusia harus bertahan dari setiap masalah . Xander Oliver smith seorang agen mafia yang sudah diturunkan oleh keluarganya harus terjebak dalam novel yg dibaca kemarin sebelum ia mengalami kecelakaaan . Novel...