Setelah kejadian itu, si protagonis selalu ngedrama dan selalu yg dikambing hitamkan adalah antagonis dan juga para babu .....ups makasudnya para mostwanted membela protagonis ,dan bagi Justin dan Cassian mereka melalui itu dengan santai asal tidak mereka yg kena dampaknya.
.
.
.
Hari ini sudah sebulan Justin dan Cassian bersekolah dan mereka melaluinya dengan santai walau terkadang mereka juga di suruh untuk melakukan misi yg di perintahkan si tua bangka.
.
.
.
.
.
---kelas----"Woy hari ini kata pak mamat ulangan"ujar Tony (ketua kelas)
"Anjir mana gw belum belajar lagi "ujar gara
"Woy ape materinya cuk" ngegas alsadh
"Geometri cuk "ujar bara
"AGJ apes banget "ujar yuki
Dan masih banyak lagi ,mereka akhirnya ada yg belajar,ada main-main dan lain²
.
.
Sedangkan si Cassian malah anteng adem aja karena dia dah belajar dirumah begitu juga dengan Justin .
---Saat pak mamat masuk---"Anak² sekarang ulangan semua yg berhubungan dengan MTK WAJIB DI MASUKKAN KE DALAM TAS DAN TASNYA LETAK DI DEPAN "teriak pak mamat.
akhirnya pun mereka mengadakan ujian dengan hikmat , tiba²Pyar.....
"Apa itu ? "ujar murid yg disana dan mereka pun segera melihat keadaan disana dan terkejut bahwa mereka di kepung oleh Geng Cakrawala , musuh bubuyuta dan Geng Pheonik ( geng para mostwanted ) dan disusul suara teriakan ketuanya .
"WOY ANJING KELUAR LO EDGAR" teriak ketua geng Cakrawala
"KELUAR LO ATAU ENGGAK SEKOLAH INI GW DAN ANGGOTA GENG GW RUSAKKAN"lanjutnya.
.
.
.
Sedangkan di kelas masih mengadakan ulangan hingga seorang siswa datang dan memberitahu kekelas.Brak....
"Bang.....ah....itu...anak...geng cakrawal ngepung sekolah...kita "ujar siswa itu masuk tanpa salam.
"Eh..kamu enggak sopanya ya"marah pak mamat
Dan siswa itu pun minta maaf ke pak mamat dan juga dapat hukuman dari beliau.
Setelah dapat pemberitahuan itu pun geng pheonik pun keluar dan sebelum itu pak mamat bilang
"Oke anak karena sekolah kita lagi di serang kita undur ulanganya dulu namun soalnya bapak banyakan" ujar pak mamat dan para siswa pun lega dan juga mengutuk pak mamat dalam hatinya ..
.
..
.
.
Sesampai halaman sekolah
"Ngapain lo di mari?" Tanya Azka
"Gw mau balas dendam karena anggota lo udah hajar anggota gw "ujar ketua mereka yg bernama Zaki AldebaraZaki Aldebara (antagonis laki²)
Dan wakilnya Kenao Putra Saloka
Kenao Putra Saloka (figuran antagonis)
KAMU SEDANG MEMBACA
trasmigrasi ke dunia novel (b×b)
Fantasiadunia ini sangat kejam,sehingga membuat munusia harus bertahan dari setiap masalah . Xander Oliver smith seorang agen mafia yang sudah diturunkan oleh keluarganya harus terjebak dalam novel yg dibaca kemarin sebelum ia mengalami kecelakaaan . Novel...