Disuatu ruangan terdapat gadus yg sedang mengetik di komputernya ,dia mengetik tentang ending cerita you are my sun . Setelah puas dgn ending itu dia pun mempublikasikannya .
Namun karena gadis itu lupa minum obatnya dia pun pingsan .
Orang rumah yg mengetahui nonanya pingsan lalu dia bawa kerumah sakit dan mengabari tuan dan nyonya bahwa nona mereka pingsan.Sesamapai di rumah sakit gadus itu diperiksa oleh dokter dan ternyata dinyatakan koma . Dan itu membuat keluarganya sedih dan hari terus berganti dan waktu terus berputar sehingga sudah satu tahun gadis itu tertidur nyeyak dan belum ada tanda²bangun darinya .
"Kak hiks....aku udah bukukan novel kaka buat dan banyak orang suka kak...hiks...kaka cepat sadar biar bisa kumpul bareng lagi ..hiks..."ujar seorang pemuda yg kita ketahui adalah adek dari gadis itu
Tit...tit...tit...
Suara operator detak jantung yg mulai melemah dan itu membuat pemuada itu segera memangil dokter ,dokter pun segera bertindak dan ternyata Allah berkata lain gadis itu tutup usia dan dokter memberitahui keluarganya mereka pun sedih. Setelah itu gadis itu dimakamkan dengan layak oleh keluarganya.
.
.
..
.
.Bertepat itu kita dilihatkan kondisi seorang gadisyg sedang tertidur lelap san dia pun terbangun karean suara alarmnya.
"Enguh...."ucap gadis itu setelah sadar 100 % gadis iti terkejut
"Gw dimana ini njir bukanya gw lagi di rumah sakit dan tunggu tangan gw kok mulus banget lagi "ujar gadis itu
"Wait...JANGAN² GW TRASMIGRASI KAYAK DI NOVEL LAGI "ujar gadis itu dia pun segera melihat cermin dan terkejut bahawa dia masuk kedalam tubuh sang antagonis ."NJIR GW MASUK KEDALAM TUBUH ANTAOGIS PULA " ujar gadis itu nama gadus itu adalah Castia Pertama Putri sang penulis you are my sun , ia masuk kedalam tubuh Aurora Lovinia Anders sang antagonis yg di takdirkan mati.
"Njir apa ini karma gw karena dah bikin ini karakter mati ya, oke ayo kita ubah masa depan ini antagonis "ujar Castia ( Aurora) yg mulai bertekat untuk membuat ending ini antagonis mati.
"Baik pertama² mari kita bersiap dulu dan melihat karakter yg lain "ujar Aurora (kita panggil Castian dgn Aurora ya) setelah dia bersiap²dia pun baru sadar bahwa dia beradadalam apartemen milik Cassian karena dia sudah dapat semua ingatan dari pemilik tubuh dan dia juga merasa kasihan karena pemilik tubuh tidak pernah merasa kasih sayang ortu."Prefect ...mari kita mendrama "ujarnya yg sudah siap dengan segala semua drama yg akan dia lalui nantinya.
"Pagi.."ujar Aurora
"Pagi juga "balas Cassian yg sedang memasak di dapur
"Ah..boleh gw bantu Cassian " ujarnya
"Eh..lo enggak usah ngadi² nanti malah enggak enak jadinya "ujar Edgar yg baru saja turun .
"Ekhm.....enggak usah udah siap kok "ujar Cassian.
"Cassian boleh nanya enggak itu yg dileher tanda apa ya"ujar polos Alana yg baru turun dari kamarnya .
"Eh...mana ?"tanya Cassian.
Dia pun segera meliuat ke cermin dan segera menutupnya dgn plester agar tidak terlihat. Namun itu membuat Aurora merasa aneh dia merasa alurnya tidak sesuai dengan yg dia ingat .
Setelah sarapan mereka pun siap² untuk kesekolah dan belajar seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
trasmigrasi ke dunia novel (b×b)
Fantasydunia ini sangat kejam,sehingga membuat munusia harus bertahan dari setiap masalah . Xander Oliver smith seorang agen mafia yang sudah diturunkan oleh keluarganya harus terjebak dalam novel yg dibaca kemarin sebelum ia mengalami kecelakaaan . Novel...