Kalian ingin tau siapa yg dibalik serangan dan juga pencobaan pembunuhan Edgar , Dia adalah seseorang yg sangat dihindari oleh Xander , kenapa xander bukan yg lain karena DIA sama dengan Xander yaitu trasmigrasi dan juga musuh ² bubuyutan keluarga smith .
Kenapa dibilang musih bubuyutan karena awalnya dulu mereka baik² aja namun pas keluarga Dia meninggal Dia benar² sangat sedih dan disitulah Xander mulai menemaninya dan membantunya namun karena itu Dia mulai menyukai bahkan obsesi pada Xander setiap ada yg dekat sama Xander banyak di bunuh dan juga setiap cctv rumah Xander sudah disadap olehnya jadi semua kegiatan Xander di sudah tau dan itu membuat kepala keluarga smith ingin memjauhi Xander dari Dia namun malah membuat kedua ortu Xander mati di tangan Dia itu membuat Xander hilang kendali dan hampir saja membunuhnya.
Tapi itu tidak jadi karena adek Xander yg melarang dan Xander pun patuh . DIA dimasukkan ke penjara dan di hukum semala 15 tahun.Dan semasa dikurung itu Dia sudah banyak merencanakan untuk memdapatkan Xander lagi. Namun semua itu punah karena Dia tahu bahwa Xander meninggal karena kecelakaan Dia pun mencari orang itu dan membunuhnya juga Dia mengawetkan mayat Xander untuk dirinya sendiri hingga sudah 10 tahun , Dia sudah muak dengan itu semua dan Dia pun mengakhiri dirinya sendiri di sebelah maya Xander.
Namun pas bangun bukan neraka yg dia lihat namun ruangan yg sangat besar dan gelap.dia memdapat semua ingatan pemilik tubuh itu dan dia menyeringai dia juga mengambil pisau dan membunuh semua orang yg ada disana tanpa pandang bulu dan juga membakar gedung itu .
Setelah selesai dengan aksinya dia memdapat pesan bahwa Xander juga bertrasmigrasi ke dunia ini .Ting...
Selamat datang di dunia novel saya akan membantu anda didunia ini dan juga orang yg anda rindukan juga bertrasmigrasi kedunia ini
Sekian infonya trimakasi
Melihat itu dia sangan senang dan sudah merencanakan semuanya .selama dua tahun di merencanakan semua mulai dari penyerangan keluarga Baker ke keluarga Alexander , penyerangan dan pencobaan pembunuhan Edgar ,namun untuk pencobaan pembunuhan Edgar itu hanya karena dia ingin melihat wajah khawatir Xander dimatanya itu sangat lucu namun dia juga berinisiatip merencanakan pembunuhan terhadap Justin karena dia tahu bahwa Justin juga suka sama Xander.
"Ah...banyak sekali hama yg ingin membuatmu jauh dari ku , namun tenang aja mereka akan memdapatkan hadiah istimewa dariku ...kekekekeke.."ujar dia dan janagn lupa seringainya yg terbit di wajah tampannya.
"Ah...memikirkan mu saja sudah membuatku tegang apalagi jika kamu sudah jadi milikku seutuhnya "ujar dia dengan keadaan miliknya yg tegang dia pun segera mengambil foto Xander ( Cassian ) dan segera membanyangkan hal vulgar lainnya setelah pelepasan dia pun menarokkan foto Xander kedalam ruangan yg isinya semua adalah foto Xander mulai dari dia kecil hingga besar dan ada juga foto full nekad Xander dan juga terdapat monitor cctv yg melihatkan keadaan rumah , apartemen ,dan juga sekolah Xander . Dia juga akan memantau semua pergerakan yg Xander lakukan."Hehehehe...kayaknya gw harus segera mulai rencana b , mulai dari nyikirin Justin dan juga rencana membuat Xander ingat pada gw...ah...sedikit lagi lo akan jadi milik gw untuk selamanya Xander..."ucapnya dengan seringainya .
" Xander lo milik gw selamanya "
?
KAMU SEDANG MEMBACA
trasmigrasi ke dunia novel (b×b)
Fantasíadunia ini sangat kejam,sehingga membuat munusia harus bertahan dari setiap masalah . Xander Oliver smith seorang agen mafia yang sudah diturunkan oleh keluarganya harus terjebak dalam novel yg dibaca kemarin sebelum ia mengalami kecelakaaan . Novel...