🌁- 4

1.4K 144 13
                                    

Liora terus memperhatikan dan melihat Eireen yang kini tengah membuat cake di dapur. Gadis itu tadi bilang ingin memakan cake dan Eireen dengan senang hati langsung membuatnya.

Wajah polos Liora terus memperhatikan gerak gerik Eireen yang mengaduk adonan sampai membentuknya di wadah dan tinggal di masukan ke dalam open, Eireen terkekeh melihat tingkah gadis itu yang menurutnya sangat lucu apalagi saat melihat Liora yang mencoba buah stroberi sambil bejingkit jingkit karena begitu menyukai buah tersebut.

"Mommy, apa taehyung suka cake?" tanya Liora sambil menopang dagunya di atas meja.

"Iya, taehyung suka cake"

"Apa cake ini juga dia suka?"

"Tentu saja dia akan suka, dan nanti kamu makan sama Taehyung yaa"

Liora mengangguk membuat Eireen tersenyum. Lalu tidak lama terdengar bunyi open yang menandakan jika cake mereka sudah matang. Eireen langsung memakai kaos tangan untuk mengambil cake tersebut lalu ia letakkan di atas meja.

Mata Liora langsung berbinar binar melihat cake tersebut dan sepertinya tidak sabar ingin mencobanya.

"Kita hias biar dia cantik" ucap Eireen.

"Kasih putih putih ini mom dan buah Stroberi" ucap Liora menunjukkan krim dan buah stroberi di depannya.

Eireen mengangguk lalu ia mulai menghias cake tersebut, mengoleskan sedikit krim lalu Liora menghiaskannya dengan buah stroberi di atasnya hingga membuat cake tersebut tampak cantik.

"Nah sudah selesai" ucap Eireen.

"Cantik mom"

"Iya dia cantik sama sepertimu"

"Mommy kaya taehyung aja, suka bilang aku cantik" ucap Liora sambil terkekeh dan mendengar ucapan Liora membuat Eireen tersenyum menatap gadis itu.

"Sekarang kita bawa ke ruang tv yaa sambil nunggu Daddy dan taehyung pulang"

"Dapurnya biar Liora bersihkan" ucap Liora yang sudah ingin beranjak dari kursinya namun di tahan oleh Eireen.

"Ada bibi yang bersihkan tadi sudah mommy suruh"

"Tidak papa memangnya mom?"

"Tidak papa, ayo"

Liora mengangguk, lalu Eireen membawa cake tersebut ke ruang tv sedangkan Liora membawa piring kecil serta pisau plastik dan sendok kecil untuk memotong cake tersebut.

"Kamu yang potong atau mommy?"

"Mommy aja dulu, nanti habis itu baru Liora"

"Oke, sekarang kita potong cakenya"

Eireen mulai memotong setengah bagian cake dan Liora terus memperhatikannya. Setelah itu baru gantian Liora yang memotong cake tersebut.

"Potongnya seterah aja"

"Tapi nanti cakenya jadi jelek" ucap Liora sambil merenggut kan bibirnya dan melihat itu membuat Eireen tertawa.

"Tidak papa nanti kita bisa bikin lagi"

"Seterah ya mom?"

"Iya"

Liora mulai ingin memotong cake tersebut namun tiba tiba tidak jadi karena mendengar suara Taehyung yang datang bersama dengan Yonwo yang memanggil.

"Taehyung pulang tuh" ucap Eireen hingga membuat gadis itu menoleh ke belakang sambil tersenyum melihat ke arah taehyung.

"Taehyung pulang"

"Sedang apa ini?" tanya Yonwo sambil duduk di sova single menatap meja sova yang terdapat cake. "Wahhh kamu bikin cake?" tanya Yonwo pada Liora.

Liora menggeleng. "Mommy yang buat dad, Liora hanya melihat dan membantu menghias saja. Daddy mau coba?"

•ST. Stay Here [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang