🌁- 15

1.3K 123 21
                                    

Happy Reading.

Hari ini, Liora ikut dengan Taehyung pergi ke kantor. Karena gadis itu bilang kalau ia sangat merindukan ruangan kerja Taehyung setelah 2 bulan lamanya tidak kesana.

Setelah sarapan bersama dan setelah itu berpamitan pada Eireen dan Damma, Taehyung dan Liora kini mulai berangkat dengan di antar Priam, supir pribadi Taehyung.

Keduanya sudah masuk ke dalam mobil dan setelah itu Priam ikut masuk ke dalam mobil kursi kemudi, lalu mulai menjalankan mobil tersebut keluar dari perkarangan rumah menuju perusahaan.

"Taehyung, pulang nanti kita beli es krim yaa" ucap Liora sambil menatap keluar jendela mobil.

"Iya sayang"

"Aku ingin es krim rasa strawberry dengan caramel coklat"

Taehyung hanya mengangguk sambil mengelus lembut rambut gadisnya.

30 menit kemudian akhirnya mereka sampai di perusahaan. Priam turun lebih dulu lalu membukakan pintu untuk Taehyung dan Liora. Keduanya keluar dari mobil dan mulai melangkah masuk saat pintu utama yang sudah di buka oleh penjaga pintu.

Kejadian langka yang terjadi untuk kedua kalinya. Dimana kini Taehyung kembali membawa Liora masuk ke dalam kantornya sambil menggenggam tangan gadis itu dengan mesra.

Para karyawan tentunya kembali di buat terkejut dan bisik bisik mereka kini mulai terdengar tanpa mengalihkan tatapan mereka pada Taehyung dan Liora yang kini tengah berjalan menuju lift.

"Kalian tau, setelah kabar jika kekasihnya tuan Taehyung tenggelam sampai koma saat itu, aku berharap dia mati"

"Ya aku pun berharap begitu"

"Tapi dia masih hidup. Menyebalkan"

"Itu karena tuan Taehyung mengancam pihak rumah sakit"

"Cih... wanita murahan begitu di pertahankan"

"Cantik saja tidak"

"Masih cantikan aku"

"Bahkan jika kita bersanding dengan jalang itu levelnya akan berbeda"

"Kau benar sekali"

Mereka membicarakan Liora sambil tertawa karena melihat Taehyung dan Liora sudah masuk ke dalam lift.

"Siapa yang kalian sebut wanita murahan dan jalang?"

Keempat wanita itu terperanjat kaget saat mendengar suara Jungkook yang kini sudah berdiri di samping mereka.

"Bukan siapa siapa tuan"

"Sampai kalian berani membuat ulah akan ku pastikan tuan Alektodellon akan memecat dan bisa saja membunuh kalian" gretak Jungkook membuat keempat wanita itu menunduk takut.

"Iya tuan, kami minta maaf"

"Bekerja bukan bergosip" sindir Chesy sambil berjalan di belakang jungkook.

"Bubar" ucap Jungkook membuat keempat wanita itu bubar dan pergi ke meja kerja mereka masing-masing.

"Mana Annora?" tanya Chesy pada jungkook.

"Dia sedang pergi dengan ibunya"

"Hoseok dan Gave?"

"Mana aku tau"

"Cih"

"Lalu kau, di mana kekasih mu itu?"

Chesy mengidikkan bahunya lalu mereka berbelok dan berjalan menuju ruangan Taehyung.

•ST. Stay Here [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang