🌁-2

1.6K 160 18
                                    

Maaf ya disini lama update nya...


🌁🌁🌁

Taehyung mengerjapkan matanya malas saat meraksakan pipinya yang terus dipukul berkali kali dengan pelan hingga membuatnya terpaksa harus bangun untuk melihat siapa yang terus memukulnya.

Begitu ia bangun tatapannya langsung terpaku pada seorang gadis yang kini tengah duduk berjongkok di samping ia tidur. Gadis itu tersenyum begitu lebar saat melihat dirinya bangun dan taehyung langsung duduk dari sova tempatnya tidur.

Semalam taehyung terpaksa tidur di sova karena ranjangnya yang di pakai oleh gadis yang semalam ia tolong.

Dan orang yang mengganggu tidur taehyung juga adalah gadis tersebut.

"Ada apa?" tanya taehyung pada gadis tersebut namun, ia tidak menjawab dan malah terus menatap wajah taehyung hingga membuat pria itu seakan salah tingkah.

"Hey"

"Kau benar orang baik?" tanya gadis tersebut.

"Iya"

"Aku senang sekali"

"Apa yang membuatmu senang?" tanya taehyung sambil sedikit menunduk karena gadis itu masih tetap berjongkok pada posisinya.

"Bertemu dengan mu" ucap gadis itu sambil terkekeh dan tersenyum begitu manis hingga membuat taehyung seakan terpaku melihat senyumannya.

Bahkan senyuman gadis tersebut bisa membuat seorang Taehyung Alektodellon ikut tersenyum.

"Taehyung kamu sudah bangun nak?" panggil Eireen dari arah pintu hingga membuat keduanya menoleh.

Eireen adalah ibu dari taehyung. Nyonyah Eireen Alektodellon. Istri dari tuan Damma Alektodellon yang merupakan suaminya.

"Iya mah" sahut taehyung.

Mendengar ucapan putranya Eireen langsung membuka pintu kamar anaknya. Melihat pintu yang terbuka dan terlihatlah Eireen berdiri disana langsung membuat gadis tersebut bersembunyi di pinggir sova sambil menutup telinganya.

Taehyung yang melihat gadis tersebut langsung menghampirinya dan pria itu kembali mengingat kejadian semalam.

"Hey ada apa?" tanya taehyung sambil menyentuh kedua bahu gadis tersebut.

"Nak" panggil Eireen.

"Tidak tidak tidak jangan menyakitiku..hiks..."

"Taehyung ada apa?"

"Aku tidak tau mah"

Eireen meletakkan bubur dan segelas air minum di atas meja yang ia bawa, lalu menghampiri keduanya. Namun saat Eireen mendekat gadis itu langsung berteriak ketakutan hingga membuat taehyung dan Eireen terkejut.

"Nak"

"Hiks...kalian jahat... kumohon jangan sakiti aku" ucap gadis itu terdengar begitu pilu dengan tangis yang semakin menjadi. Melihat itu membuat Eireen ikut menangis karena tidak tega melihatnya.

"Kami baik, kau harus percaya padaku" ucap taehyung mencoba meyakinkan sambil sedikit demi sedikit mendekati gadis tersebut.

Gadis itu menggeleng.

•ST. Stay Here [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang