🌚🌚
•
"TAEHYUNG LIORA!"
Teriak Eireen dan Damma sambil menggedor pintu kamar Taehyung.
Brak...
"Mamah papah...hiks"
"Eoh ya ampun, ada apa ini nak?" tanya Eireen yang begitu terkejut melihat kondisi kamar Taehyung yang begitu berantakan, banyak pecahan kaca dan cermin yang berhamburan di lantai.
Eireen langsung menghampiri Taehyung yang kini tengah memeluk Liora dan membawa gadis itu ke dalam pelukannya.
"Bawa Liora mah" ucap taehyung dan langsung di angguki oleh ibunya. Lalu Eireen dan Liora keluar dari kamar meninggalkan Damma dan Taehyung.
"Taehyung"
"Mereka datang pah, mereka ingin mengambil Liora "
"Kamu tau dari mana?"
"Selama berbulan bulan belakangan ini, mereka sering mengikuti ku dan mengawasi Liora di rumah ini"
"Papah akan siapkan lebih banyak bodyguard dan penjaga untuk menjaga Liora dan mengawasi halaman rumah"
Taehyung menoleh ke arah ayahnya lalu mengangguk.
"Terimakasih, pah"
Damma tersenyum ke arah anaknya lalu menepuk pelan bahu Taehyung. "Susul Liora, kamar ini biar nanti orang suruhan papah yang bersihkan"
"Iya pah"
Lalu Taehyung cepat keluar dari kamar meninggalkan ayahnya sendirian di kamarnya. Damma melihat dan menatap menyeluruh seisi kamar putranya. Melihat pintu geser kaca sekalian jendela penghubung balkon itu habis hancur dan pecah serta kaca meja rias juga habis hancur.
Taehyung masuk ke dalam kamar yang berada di lantai satu. Dimana disana ada ibunya yang kini sedang menenangkan Liora. Gadis itu terlihat masih sesunggukan menangis membuat Taehyung khawatir dan langsung menghampirinya.
"Sayang" panggil Taehyung sambil menggenggam tangan Liora yang terlihat bergetar.
"Bawa tidur dan suruh Liora tenangkan pikiran, mamah takut kondisinya yang dulu kembali" ucap Eireen.
"Akan aku urus mah"
"Kalau begitu mamah pergi dulu"
Taehyung mengangguk lalu pergi dari kamar itu meninggalkan Liora dan Taehyung.
"Sayang"
"Aku takut taehyung...hiks"
"Shuttt...jangan takut disini ada aku" ucap taehyung sambil memeluk tubuh Liora dengan erat.
"Taehyung tidak boleh pergi"
"Iya, aku tidak pergi"
"Aku takut"
"Aku ada di sampingmu, jadi jangan takut"
Liora mengangguk lalu melepaskan pelukannya dan kini menatap wajah kekasihnya itu yang terlihat tersenyum padanya.
"Untuk sementara waktu kita tidur disini yaa"
"Hmm"
"Ini sudah malam, ayo tidur"
"Janji tidak pergi"
"Iya sayang, aku janji tidak akan pergi"
Liora tersenyum senang membuat Taehyung akhirnya tenang. Lalu keduanya mulai merebahkan diri dan kini tidur dengan saling berpelukan. Bahkan Liora, gadis itu sampai menautkan tangannya dengan tangan Taehyung, karena takut jika Taehyung akan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ST. Stay Here [END]
Romance🔺 FOLLOW SEBELUM BACA! 🔺 DILARANG PLAGIAT! "gadis aneh" . . #Liora Greechloris #Taehyung Alektodellon