1. bertemu

19 4 5
                                    

"Ana bangun sayang, udah siang!!!" Teriak Ayu(bunda Ana) dari lantai bawah.

"Hoam... jam berapa ini?" Tanya Ana pada diri sendiri. "Oh baru jam 06.45"

1 detik
2 detik
3 detik
4 detik

"Apah jam 06.45. Bunda, bunda kenapa ngga mbangunin Ana dari tadi." Teriak Ana lalu langsung masuk kamar mandi dan bersiap. Setelah bersiap Ana turun.

"Bunda ana berangkat yah dadah bunda." Pamit Ana pada sang bunda lalu mencium pipi sang bunda.

"Ngga sarapan dulu sayang?"

"Ngga bunda Ana udah telat."

"Yaudah nih bawa bekal aja. Hati hati di jalan ya sayang." Ucap bunda dengan memberikan kotak bekal pada Ana. "Siap bunda." Jawab ana langsung lari menghampiri pak Adit supir Ana.

"Padahal itu jamnya bunda cepetin 30 menit." Gumam bunda Ana sambil geleng geleng kepala.

***

Skip
Sesampainya di sekolah Ana langsung turun dari mobil tidak lupa mengucapka terimakasih pada Pak Adit.

"Lah kok masih sepi, tapi kok gerbangnya belum di tutup biasanya kan jam 07.00 udah ditutup?" Gumam Ana sambil menggaruk pipi tembamnya.

Dorr
"Aaa bunda ada kucing terbang di air." Teriak Ana karna di kejutkan oleh Zafira.

"Ih fira jangan ngagetin Ana. Nanti kalo Ana mati gimana?" Sewot Ana pada Fira. "Mati ya tinggal di kubur apa susahnya." Balas Fira santai.

"Fira telat juga?" Tanya Ana.

"Hah telat." Beo Fira dan di angguki Ana. "Ini masih jam 06.30, yakali telat."

"Tapi tadi Ana berangkat jam 06.55, soalnya Ana bangun telat." Jelas Ana. "Apa jangan jangan jam nya di cepetin sama bunda?."

"Munggkin, udah yu ke kelas emang lo ngga pegel apah kakinya berdiri terus?"

Mereka pun ke kelas. Sesampainya dikelas ternyata May dan Mei sudah berangkat.

"HALLO EVRY BODY INCESS CIMBEK, ADA YANG KANGEN ENGGA?." Teriak Fira dan langsung di tatap garang oleh anak kelas yang sudah datang.

"Brisik." jawab May singkat.

"Ih Fira jangan teriak teriak telinga Ana sakit tau." Sewot Ana.

Kring...kring...

Mereka langsung duduk di tempat masing. Pelajaran pun berlangsung.

Skip

Kring...kring...

Bel pertanda istirahatpun berbunyi.

"Kantin yuk gais." Ajak Mei pada May,Fira,dan Ana.

"Ayo, anak gue udah pada demo di dalem." Jawab Fira. "Hah emang Fira udah punya anak?." Tanya Ana.

"Maksud Fira itu cacing di dalem perut Fira udah minta di kasih makan." Jawab Mei. Dan Ana hanya ber-oh ria.

"Kalian mau pesan apa?" Tanya may kepada mereka.

"Ana mau mie ayam sama teh anget aja."

"Gue batagor sama es tebu ijo." Jawab Mei

"Gue samain aja sama Mei." Jawab Fira

"Ok."

Sepeninggalan May mereka mulai bercerita agar tidak bosan. Lalu Mei berbicara kepada Fira.

"Eh Fir katanya kak Varo udah pulang ke sini loh."

my soul mate is a psychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang