part 9

4.6K 560 0
                                    

Sesampainya mereka di salah satu restoran yang cukup mewah di tengah kota seoul itu. Jaemin dan Haechan langsung keluar dari dalam mobil untuk masuk ke dalam restauran itu.

Namun belum juga mereka masuk ke dalam restauran, terdengar panggilan dari seorang wanita yang dari belakang tubuh mereka.

"Haechan!"
Terlihat seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik berjalan kearah Haechan dengan senyuman manisnya.

"Tante Abigail"
Ucap Haechan yang juga ikut tersenyum.

"Kamu ngapain disini?"
Tanya Abigail pada Haechan.

"Ya mau makan lah tante"
Ucap Haechan dengan kekehan pelannya. Abigail terlihat tersenyum lembut lalu menoleh kearah Jaemin yang hanya diam saja di sebelah Haechan.

"Itu siapa? Pacar kamu, ya?"
Tanya sang tante begitu saja. Haechan yang mendengar hal itu langsung salah tingkah sedangkan Jaemin hanya diam saja meski ia tadi dibuat sedikit kaget dengan pertanyaan dari Abigail.

"Enggak dong tante, dia cuman temen aku"
Ucap Haechan yang masih saja salah tingkah. Abigail menatap intens kearah Haechan sedikit curiga membuat Haechan semakin salah tingkah.

"Halo, nak. Saya tante Haechan. Ayahnya Haechan itu adik ipar tante"
Ucap Abigail menyalam Jaemin. Jaemin langsung menerima uluran tangan Abigail sambil sedikit menunduk pelan.

"Saya Jaemin tante, teman sekolah Haechan"
Ucap Jaemin dengan senyuman. Membuat Abigail juga ikut tersenyum.

"Yaudah kalau gitu, tante masuk dulu ya. Kalian lanjut aja ngedatenya"
Ucap Abigail yang masih saja menggoda Haechan.

"Tante.."
Rengek Haechan yang berhasil membuat Abigail tersenyum gemas. Sedangkan Jaemin hanya senyum-senyum saja.

Setelah kepergian Abigail yang masuk ke dalam restauran. Jaemin langsung menoleh kearah Haechan dengan tatapan bertanyanya.

"Itu tante gue. Nyokapnya kak Mark. Dan ini tuh restoran milik dia"
Ucap Haechan menjelaskan pada Jaemin. Jaemin yang mendengar hal itu memilih mengangguk pelan, dan langsung menyusul Haechan yang sudah masuk duluan ke dalam restauran.



























KevanoAlvynSuldarta

From Hate To Love (NaHyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang