part 7

5.2K 607 0
                                    

"Tapi ini tetap salah lo!"
Ucap Haechan yang tidak mau kalah. Jaemin yang mendengar hal itu hanya diam saja, namun senyumnya tidak hilang dari wajah tampannya. Ia kembali menegakkan tubuhnya lalu melanjutkan aktifitasnya menyusun buku-bukunya.

Haechan yang melihat hal itu langsung kembali menoleh kearah Jaemin.
"Lo nggak dengerin gue, ya?"
Ucapnya sewot.

"Tadi Jeno hyung kesini, dia meminta ku untuk memberikan surat pembatalan di larang melakukan pentas drama untuk klub teater. Dan aku memberikannya dengan Jeno hyung yang sebagai jaminannya"
Ucap Jaemin dengan panjang lebar tanpa menoleh kearah Haechan sama sekali. Ia masih sibuk dengan barang-barangnya yamg ada diatas meja. Haechan yang mendengar hal itu langsung terdiam sesaat. Ia menukikan keningnya bingung.

"Kak Jeno?"
Tanyanya ulang, memastikan pendengarannya.

Jaemin mengangguk pelan.
"Kenapa?"
Tanyanya, saat melihat wajah kaget dari Haechan.

Haechan langsung merubah raut wajahnya lalu menggeleng pelan,
"Tidak ada"

Jaemin yang mendengar hal itu memilih mengangguk pelan, lalu mengambil tasnya. Ia sempat menoleh kearah Haechan yang masih diam saja disana, seperti memikirkan sesuatu yang penting.

"Kamu nggak pulang?"
Tanya Jaemin, sedikit mengagetkan Haechan.

"Euhm, nanti"
Ucap Haechan.

"Mau pulang bareng?"
Tanya Jaemin. Membuat Haechan tersedak ludahnya sendiri.

"Hm?"
Ucap Haechan mendelik kaget.

"Pulang bareng"
Ulang Jaemin. Haechan ingin menjawab namun pesan dari Mark yang masuk ke dalam hpnya langsung mengalihkan atensinya.

Haechan membaca pesan itu, dan betapa kagetnya Haechan saat tau jika Mark memilih pulang bersama Jeno.

Apa-apaan ini!? Haechan harus mengintrogasi Mark nanti.

"Bagaimana?"
Tanya Jaemin sekali lagi. Haechan mengangguk pelan, ia juga hari ini nggak bawa kendaraan. Biasanya ia akan bawa motor metiknya namun motornya lagi di service di bengkel.

Jaemin mengangguk dan berjalan duluan, dengan di susul Haechan setelahnya.




































KevanoAlvynSuldarta

From Hate To Love (NaHyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang