prolog•

321 56 110
                                    

Jangan lupa follow ya 🤗

🌻Happy reading🌻

Seorang gadis berlarian di koridor sekolah, ntah apa yang membuat dia berlarian seperti dikejar psikopat.

"Faroooooo!!!!"

Gadis itu berteriak cukup kencang membuat orang orang yang di Koridor melihatnya dengan tatapan aneh.

"Ha?" Jawab faro seadanya.

"Hehehehe kangen" Gadis itu menunjukkan deretan giginya, terlihat sangat menggemaskan.

"Ga usah sok imut" Juteknya, lalu pergi meninggalkan gadis itu di Koridor.

"Idihhh!"

"HAHAHAHAHAHAHA KASIAN DICUEKIN AYANG" Tawa seorang pria dengan kancing seragam terbuka dibagian atas.

"Apaan sih lu diem deh gua sumpel mulut lu make semvak tetangga mampus lu"

"Udah reno mah ga usah diladenin dek" Ujar pria dengan paras yang hemmm seperti sehun nct.

"Berisik ren, ga malu apa lo diliatin cewe cwe" Ujar pria yang sangat tinggi.

"Dihh, mereka mah liatin gw karna gw cakep gal" Ujar reno dengan mengibaskan rambutnya.

"Udah udah. Laverty, nathan anterin yuk ke kelas Laverty" Ujar pria yang bernama nathan dengan senyuman manisnya.

"Eh, gk usah deh than nanti sih nara ngomel loh" Ujar wanita yang bernama Nata

"O-oh ok deh"

"Udah ya Laverty pergi dulu ke kelas, titip salam buat faro yaa, papayy semuaaa" Ujarnya sambil berlambai lambai tangan.

"Hati-hati dek jangan bolos" Ucap rifky si mirip sehun nct.

...

Haii guys gimana ceritanya? lanjut? kalo lanjut Jangan lupa spam komen dan pencet bintang ok? Gampang kok 😊

Terimakasih banyak 🤍
See u.

Kamis, 17-02-2022

My Love ice boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang