part•2

121 38 91
                                    

Halooo kembali lagi dengan saya disini... Ada yang nungguin cerita ini up gk??
Jangan lupa yaa follow akun wp aku 😘

🌻Happy Reading🌻

...

Setelah dari ruang guru angel kembali ke kelas untuk menyampaikan pengumuman.

"Guyss tolong perhatian nya dongg sebentar aja" Ujar angel, tapi kelas tetap saja riweh seperti dipasar.

"WOII DIEM DULU DONG GK DENGER APA ANGEL MAU NGOMONG?" Ngegas laverty.

"Iya iya maaf, sok buk ketu" Ujar cowo duduk di bangku depan.

"Jadi tadi bu yuna bilang kalo kita bakal ada jamkos + pulang lebih awal karena bakal ada rapat sekolah" Ucap angel tidak lupa dengan senyuman nya.

"TUHKAN GW BILANG JUGA APA BAKAL ADA JAMKOS, LO SIH VER GK CAYAAN AMAT AMA GW" Sewot jessica sambil berdiri didepan laverty.

"Ck berisik, asikk jamkos mau ke kantin ah" Ucap laverty dengan gembira.

"Eh eh mau kemana lu?" Tanya milka, sahabat laverty.

"Ngantin ikut gk lu bertiga?" Tanya laverty ke jessica, milka, angel.

"Ikut dong" Jawab mereka serempak.

Skip kantin.

"Etdah rame amat kaya mau ngambil sembako" Ujar milka

"SAYANGGGG" Teriak Danu kepada angel, tapi yang nengok semuanya.

"Anjir lah cowo lu malu maluin bngt jel suer dah" Ucap jessica dengan malu.

Mereka berempat pun berjalan menuju meja tempat Danu, faro, nathan, yang sedang makan Mie ayam.

"Jangan teriak² ih malu diliat orang" Nasihat angel pada Danu.

"Hehehe maaf ya soalnya rame takut kamu ga denger" Jawab Danu sambil merapikan anak rambut angel.

"Ekhm. Haii faroo" Sapa laverty dengan senyuman cantiknya.

Faro hanya melihat sekilas lalu fokus lagi pada mie ayamnya. Laverty yang melihat respon faro begitu hanya tersenyum kikuk.

"Laverty, laverty mau makan ndak?" Tanya nathan.

Laverty yang merasa dipanggil pun menoleh pada nathan. "Eh mau mau kenapa emang?" Tanya balik laverty. "Mau makan apa? Biar nathan beliin." Tawar nathan sambil tersenyum gemas.

"Hahaha gk usah than gua bisa sendiri, lu makan aja lagi."

"Yaudah deh hati hati ya ver"

"Hahahaha apaan deh kaya mau pergi kemana aja gua, makan yang banyak ya than biar tambah tembem" Ujar laverty sambil mencubit pipi nathan yang penuh dengan mie. Mereka berdua tidak sadar kalo dari tadi ada sepasang mata yang memperhatikan adegan tersebut dengan rahang mengeras.

"Ikut gue" Ucap faro sambil menarik tangan laverty menuju keluar kantin. Laverty hanya diem saja, dia bingung kenapa faro tiba tiba menariknya.

"Eh lah si faro, temen gua mau lo bawa kemana?" Tanya milka dengan heran. "Udah biarin urusan rumah tangga sebelah" Ujar angel. Nathan yang melihat itu langsung ikut pergi menyusul laverty dan faro.

"Woi than lah ini gimana anjir sapa yang bayar?" Kaget Danu ketika nathan pergi begitu saja.

"MAKE DUIT DANU DULU NANTI NATHAN GANTI" Jawab nathan sambil berlari.

...

Faro terus saja menarik laverty, sedangkan laverty masih diam karna dia bingung kenapa dia ditarik tarik kaya kambing. Disepanjang koridor yang di lewati faro dan laverty, banyak orang yang melihat dengan tatapan kepo.

"Ck lepasin gua anjir" Sentak laverty pada faro.
"Lu ngapain sih narik narik gua hah?" Emosi laverty mulai terpancing  bung.

"Kalo ditanya tuh jawab, punya mulut kan?"
"Tiba tiba narik gua lu pikir lu keren? Mau lu apa sih? Kalo gk ngejawab juga mending gua pergi" Ucap laverty sambil berbalik badan.

"Tunggu" Ucap faro sambil menarik tangan laverty, tapi naas karna tarikan faro cukup kencang membuat laverty oleng dan menabrak dada bidang faro, dan faro yang belum sigap pun juga oleng dannnnn...

BRAKKK!!

yaa mereka jatuh dalam posisi laverty di atas dan faro di bawah. Rifky, Aldo, Reno yang mendengar suara itu di dekat gazebo pun langsung kepo ingin lihat ada apa. Sedangkan nathan yang baru datang melihat itu langsung diam membeku. Orang orang yang melihat itu cukup kaget, ada yang memfoto nya ada juga yang memvidiokan.

"Wow amazing" Ucap Reno sambil melotot kaget.

...
Haloo gimana sama part ini? Satu kata buat part ini?

Lanjutt?? Spam komen and vote yaa
Jangan lupa pencet bintang okeyy 😉
See u.

...

Pesan buat laverty?

Pesan buat Faro?

Pesan buat Nathan?

Pesan buat Rifky?

Pesan buat Reno?

Pesan buat Aldo?

Pesan buat Danu?

Pesan buat gala?

Pesan buat angel?

Pesan buat milka?

Pesan buat jessica?

My Love ice boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang