Hai Hai Hai guyss apa kabar kalian?
Agak sedih sih yang vote komen kemaren dikit tapi aku harus tetep happy kiyowo 😙...
🌻Happy Reading🌻
•••
Keadaan Laverty sekarang seperti kepiting rebus, pipinya sangat merah merona.
"Sial faro bikin gua terbang aja" Batin Laverty
"Turun ver mau sampai kapan diem dimobil?" Ucap faro yang sudah membukakan pintu mobil untuk Laverty. Ah Laverty sampai tidak sadar kalo ia sudah sampai di rumah faro, salahkan saja faro yang bikin dia salting sampai tidak sadar.
"Assalamu'alaikum" Ucap salam mereka berdua.
"Waalaikumsalam" Ucap Ibu faro dari arah dapur. "Yaampun Laverty, kenapa baru main kesini? Tante udah lama loh gk ketemu kamu, faro pasti gk ngijinin ya buat kamu main kesini?" Cerocos ibu faro sampai lupa kalo faro mau salim. Laverty hanya bisa senyum kikuk, dia bingung harus jawab apa.
Faro lalu pergi ke dapur untuk membuatkan Laverty minum dan cemilan. "Mah nanyanya nanti dulu, biar ver duduk dulu." Ujar faro mengingatkan mamanya dari arah dapur.
"Eh iya yaampun mama sampai lupa, sini cantik duduk dulu tante mau pamit ke dapur lagi soalnya tadi lagi masak takut gosong. Jangan malu malu ya, faro ajak ngobrol Laverty nya jangan kamu diemin aja mama mau lanjut masak dulu." Mama faro kembali ke dapur lagi untuk melanjutkan acara masaknya.
"Nih" Faro memberikan minuman dan cemilan ke Laverty. "Makasih, btw far gua mau bantuin mama lu masak boleh ya."
"Gk usah lo tamu disini" Larang faro.
"Tp gua gk en-"
"Gue pergi ganti baju dulu, lo temenin mama di dapur aja. Gk usah ngebantu." Faro pergi ke kamarnya tanpa mau mendengarkan jawaban Laverty.Laverty berlari kecil untuk ke dapur menjumpai mama faro.
"Tante Laverty bantu ya" Tawar Laverty ke mama faro.
"Ga usah cantik, tadi faro bilang apa? Kamu cukup temenin tante masak aja ya" Ucap mama faro dengan senyum tulusnya.Laverty hanya bisa menganggukkan kepalanya sambil cemberut.
Skip selesai makan siang.
...
"Tante, Laverty pulang dulu yaa makasih makan siangnya enak bngt ih jempol sepuluh lah buat tante" Puji Laverty sambil mengancungkan jempol nya.
"Hahaha iya samasama cantik, sering sering ya main kesini kalo faro ga ngijinin bilang ke tante okey." Faro yang mendengar itu hanya memutar bola matanya malas. mamanya ini anaknya sendiri dinistain.
"Udh ngobrol nya mah nanti keburu sore, di cariin rifky nanti Laverty nya." Ucap faro sambil mengeluarkan mobilnya.
"Iya deh iya posesif banget" Dumel mama faro.
Laverty yang melihat perdebatan ibu dan anak hanya bisa terkekeh, dipikir pikir faro dengan mamanya ini lucu sekali."Kalian berdua hati-hati di jalan, faro bawa mobilnya jangan ngebut ngebut kamu bawa nyawa anak orang soalnya Laverty lecet dikit mama suruh kamu tidur diluar" Nasihat mama faro. Faro hanya bergumam saja.
"Faro keluar dulu, ayo ver" Pamit faro sambil mencium telapak tangan ibunya.
"Tante, Laverty pulang dulu ya sekali lagi makasih tante" Setelah bersalaman, Laverty segera menyusul faro di dalam mobil, faro pun segera melajukan mobilnya ke arah rumah Laverty."Ibu lu baik banget sama gua, lain kali bolehkan gua main kerumah lu lagi?" Tanya Laverty sambil menatap faro. Faro menatap Laverty sekilas sambil menganggukan kepalanya.
"Lu gk mau mampir dulu?" Tanya Laverty ketika mobil faro sudah sampai di depan rumahnya. "Ga ush gue lgsng blk aja, titip salam" Tolak faro.
"Okeyy thanks udah nganterin gua" Ucap Laverty sambil tersenyum kepada faro.
"Hm masuk gih udah malem, makasih juga udh mau mampir kerumah gue."
Laverty pun segera masuk ke dalam rumahnya. Faro yang sudah melihat Laverty masuk ke rumahnya pun menancap gas untuk pergi dari perkarangan rumah Laverty.
Ketika Laverty baru saja membuka pintu ada yang lebih dulu membukanya. "ACIEE YANG ABIS NGEDATE" Ucap reno, ah ternyata reno sedang main di rumahnya.
"Berisik lu! Ngapain lu disini?" Judes Laverty.
"Yailah pelit amat lo sama gw mentang² abis ngedate" Ejek reno. "Berisik ih ren" Omel Laverty sambil jalan kearah tangga kamarnya."Eh eh mau kemana lo kutil gw mau ngomong penting nih sama lo, sarannnya dong bu ningsih" Ucap reno sambil menarik tas sekolah Laverty.
"CK. SABAR NAPA REN GUA MAU GANTI BAJU DULU IH!" Setelah tasnya berhasil lepas dari reno, Laverty segera pergi sambil menyentakan kaki nya. "Dih yang abis ngedate kok sewot" Gumam reno, "LA GW TUNGGU YA DI RUANG TAMU, SOALNYA PENTING NIH BANGET." Teriak reno karna Laverty sudah masuk kamarnya, takut tidak kedengeran.
Reno memang lebih awal dekat dengan Laverty dibandingkan faro atau pun nathan. Jadi tidak kaget kalo Reno sudah akrab banget sama keluarga Laverty dan Laverty nya. ya walaupun kadang mereka berdua suka ribut, tapi mereka selalu melindungi satu sama lain. Reno kenal Laverty dari sahabatnya yaitu Rifky waktu jaman SMP.
•
•
•
Sayyy hello guyss. .
Gimana sama part ini?
Spam komen dongg 😖 dan jangan lupa vote ya 😊🙏Mau update kapan lagi nih? Komen yaa
...
Pesan untuk Laverty:
Pesan untuk faro:
Pesan untuk Reno:
Pesan untuk mama faro:
Pesan untuk mas crush😙?Jangan lupa follow wattpad aku yaa 🥰
Follow Ig author juga: @cllsygurl_nn15
Follow tiktok author juga ya: @.nata.15Terimakasih yang sudah mampir 🙏💕
...
Say hello dulu dong sama crocodile reno 🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love ice boy
Novela Juvenilcowo dingin bertemu dengan wanita ceria? "Gua gk suka lu deket dia!" "Lo pikir gue suka?" ... "Lo sayang sama gue atau sama dia?" "Sayang sama duit lu hehehe" " .... " baca aja dulu yaa -Non baku