Part•10

32 13 45
                                    

Heloww REDCO udh ada yang join gc mlib?
Yang belum monggo silahkan join 😉

Jangan lupa vote, komen, follow, share cerita coco yaa🤗💗

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Faro datang untuk menghentikan aksi friska yang ingin melayangkan tamparan pada laverty.

"BUBAR BUBAR APAAN SIH LU SEMUA ORANG BERANTEM MALAH DITONTON BUKANNYA DIPISAHIN!!" Omel milka pada siswa yang hanya menonton saja.

"BUBAR LU SEMUA, GUA HITUNG SAMPAI TIGA KALO GK ADA YANG PERGI SIAP SIAP AJA KENA BOGEMAN. SATU... DUA...TII..." Ucap assa sambil menghitung.

"HUUUUUUU!!!" Sorak para siswa yang merasa kecewa karena dibubarkan acara menonton gratisnya.

"KALIAN SEMUA IKUT IBU KE RUANG BK!" Suruh bu bantet alias guru bk, kepada friska dkk dan laverty.

"Mau aku temenin gk lave?" Tawar angel yang merasa kasihan pada laverty, laverty menggeleng menolak tawaran angel.

"Saya ikut"

"Kamu gk ada masalah kan faro? Ngapain ikut?" Bingung bu bantet karna faro yang ingin ikut ke ruangannya.

"Saya sanksi" Jawab faro sambil melirik laverty. Laverty membuang muka ketika bersitatap dengan faro.

"Okey silahkan. angel danu tolong panggilkan inti OSIS untuk keruangan ibu, ibu tunggu. Ayo kalian ikut saya"

Angel dan danu yang mendapat perintah dari bu bantet langsung pergi ke ruang rapat OSIS untuk menyampaikan amanah. 

"Untuk kalian balik ke kelas bel sudah berbunyi bukannya masuk kelas, awas kalau bolos" Peringat ibu bantet pada aldo, gala, reno, assa, milka, jessica.

"Iya bu" Jawab mereka serempak, sambil melangkah pergi meninggalkan tkp.

...

"Yee dasar bantet, udah bantet, galak, rambut tipis" Julid reno yang merasa kesal dengan guru bk karena tidak jadi melihat mantan pacarnya yang abis berantem dengan sahabatnya. FYI Friska adalah mantan reno.

"Heh gua aduin lu ke bu bantet biar kena hukum, mampus lu" Ancam assa yang mendengar gerutuan reno.

"Heh cepu gua cium bibir lu sampai mampus"

"Ihh lu yaa cabul banget sih anjir jadi takut gua hii" Assa yang bergidik ngeri langsung pergi lari meninggal kan yang lain yang menatapnya dengan tatapan bingung.

My Love ice boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang