Part•8

67 23 126
                                    

Helo helo helo guyss
Gimana kabar kalian?

...

🌻Happy Reading🌻

🌻Happy Reading🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"Sakit anjir ren, pelan pelan ngapa aw"

Sekarang Reno dan assa sedang berada di UKS untuk mengobati luka cakar assa. Tapi dari tadi assa terus terusan mengeluh mulu membuat Reno jengah mendengarnya.

"Ck. Lo bisa diem ga sih ini gw udah pelan pelan cantik, galak doang luka gini nangis hihi sikit rini" Cibir reno sambil menirukan ucapan assa tadi.

Assa tidak menggubris ucapan Reno, assa memalingkan mukanya sambil pura pura sibuk mengobati lukanya.

"Ck Reno anjwing dasar buaya darat" batin assa yang sedang tersipu karena dipanggil cantik oleh Reno.

Reno bukannya membantu mengobati assa dia malah sibuk menggoda adik kelas yang memang lagi tugasnya menjaga UKS.

"Bukannya bantuin gue, malah godain adik kelas dasar Reno bangsul ihh pengen gue lindes mukanya yang sok kegantengan itu ihhh" Greget assa sambil meremas selimut UKS.

"Kak Reno itu temennya gk dibantu?" Tanya satu siswi.

"Oh ga usah dia mah bisa sendiri, ya kan va"
Assa hanya bergumam saja sambil menatap tajam Reno.

BRAK.

Reno dan 2 siswi penjaga UKS kaget karena assa yang menutup kotak p3k nya secara kasar sampai menimbulkan suara yang cukup keras. Sedangkan assa bodoamat pergi keluar begitu saja meninggalkan reno yang melongo karena kaget.

"Tuh anak ngapa njir. cantik, aa pergi dulu ya nanti kita ngobrol lagi kalo aa reno ada luang okey bayy" Reno bergegas menyusul assa.

...

Ketika faro, nathan, aldo sedang berjalan di Koridor menuju kelas laverty dkk tiba-tiba banyak siswa siswi yang berlarian menuju lapangan belakang.

"Eh eh dek, lu semua kenapa pada lari-larian?" Tanya aldo setelah berhasil memberhentikan siswa yang mau menuju lapangan.

"Gua sekelas sama lu dodol"

"Eh emang iya ya?" Bingung aldo.

Faro pun yang merasa jengah akhirnya bertanya. "Kenapa?"

Nathan menghela nafas, melihat orang itu bingung dengan ucapan faro.

My Love ice boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang