Part•7

57 22 119
                                    

Ayoo guys vote komen biar mood lagi nulisnya... 😖😖

...

🌻Happy Reading🌻

...

Laverty baru saja memarkirkan mobilnya di basement sekolah, FYI laverty tidak berangkat bareng rifky karena tadi rifky bilang kalo dia bakal ada rapat OSIS sampai sore jadi rifky tidak akan bisa menjemput + mengantarkan laverty. Jadi laverty memilih untuk membawa mobil ke sekolah.

Ketika sudah sampai di Koridor laverty tidak sengaja melihat nathan yang sedang jalan sendirian.

"NATHAN" Panggil laverty cukup keras. Nathan yang merasa namanya di panggil pun menoleh ke belakang dan melihat ada laverty yang sedang berlari kecil ke arahnya.

Nathan pun tersenyum kepada laverty ketika laverty sudah sampai di hadapannya.
"Tumben lu than belum masuk ke kelas, biasanya jam segini lu udah dikelas bareng cecunguk" Yang di maksud cecunguk oleh laverty adalah faro dkk.

"Mwehehehe tadi nathan ada urusan, laverty sendiri baru dateng? Kok sendiri?"

"Iya than gua baru dateng, bang Rif bakal ada rapat OSIS jadi gk bisa jemput gua jadi gua bawa mobil deh"

Mereka berdua pun berjalan beriringan sambil berbincang bincang.

"Laverty biar nathan anterin ke kelas laverty ya" Tawar nathan.

"Eh gk usah deh than gua soalnya mau ke kelas danu dulu buat pulangin buku yang kemaren gua pinjem" Tolak laverty dengan halus.

"Ih ndak pp nathan juga mau ketemu gala kok" Kekeh nathan.

"Yaudah deh kalo gk ngerepotin hehehe"

Laverty dan nathan sudah sampai di Koridor kelas XI IPS dari kejauhan laverty bisa melihat ada reno, danu, gala yang sedang duduk duduk santai di depan kelasnya yaitu XI IPS 1.

"Nu nih, gua pulangin buku lu. makasih ya seruu bngt ceritanya anjir kapan kapan gua pinjem lagi loh." Ucap laverty sambil menyerahkan buku danu yang dia pinjem.

"Yoii, btw lo berdua berangkat bareng?"

"CIEE BERANGKAT BARENG NIH YEE WAH NATHAN PANTES BELUM NONGOL DARI TADI TERNYATA JEMPUT AYANGNYA DLU JIAKHH" Heboh reno yang dari tadi goleran di lantai langsung bangun waktu liat laverty bareng nathan.

"RENO ANJIR BERISIK LO SINI GK LO" omel assa dari dalam kelas.

Reno yang kena semprot assa pun langsung kicep, sedangkan yang lain ngakak melihat muka reno yang seperti nahan berak.

Assa pun keluar dari kelas dan menghampiri laverty. "La gue ikut lo ke kelas ya gue mau ghibah bareng jessica soalnya yayaya" Mohon assa kepada laverty.

"Dih ghibah bae lo inget dosa, tobat wahai anak muda" Julid reno.

"Berisik lo, lo tuh tobat utang dimana mana uang kas belum bayar 3 bulan ihhhh ngeselin banget sih lo" Geram assa sambil menjambak reno.

"AW AW SAKIT CARVA ANJ- ASTAGFIRULLAH LEPAS VA, WOI TOLONGIN WOI KDRT INI" Reno mencoba melepaskan tangan assa dari rambutnya. Gala, danu, laverty, nathan yang melihat itu merasa jengah akhirnya Pergi meninggalkan mereka berdua begitu saja, tanpa membantu reno.

My Love ice boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang