[08]

339 12 0
                                    

Pagi senin semua murid sedang melaksanakan upacara bendera.

"Seru nggak kemaren?" Tanya fikah.

"Iya seru tapi hampir aja hafizah ngeliat lo sama celsi dan siput." Balas nana.

"Gue nggak tau kalau kalian lagi disana makanya kita kesana." Ucap fikah.

"Untung nggak ketahuan." Lanjut fikah.

"Hampir ketahuan bukan nggak ketahuan, dia nanya loh sama gue! Dia bilang 'itu bukannya temen kamu ya? Terus yang kurus tinggi itu bukannya ratu ya?' Gitu dia nanya." Ucap nana.

"Tapikan tetap aja nggak tau." Balas fikah.

"Eh iya! Gimana? Lo ngerasain apa yang gue bilang nggak?" Tanya fikah.

"Iya. tapi gue yakin! Kalau itu pasti salah, itu cuman perasaan bahagia bisa baikan lagi sama dia." Balas nana.

"Nggak, lo suka sama hafizah. Bukan perasaan lo yang salah dan perasaan bahagia lo itu adalah perasaan bahagia bersama hafizah doang. Nggak dengan orang lain." Ucap fikah.

"Masa gue suka hafizah?!" Tanya nana.

"Itu kenyataan-nya." Balas fikah.

"Itu nggak mungkin." Ucap nana.

"Jangan bilang nggak mungkin,
kalau lo suka! lo harus perjuangin." Ucap fikah.

"Percintaan sesama jenis itu dilarang! Lo tau kan soal itu?!" Ucap nana.

"Cinta itu nggak ada larangan, kalau lo cinta, lo perjuangin. Biar apapun orang bilang! Lo harus berjuang. Jangan sampai lo menyesal dikemudian hari. Ingat itu!"
Ucap fikah.

"Lo kok baik banget sih kah?" Tanya nana.

"Karna kita teman." Balas fikah.

"Lo nggak jijik sama gue yang suka sesama jenis?" Tanya nana.

"Pfft ngapain gue jijik? Lo temen gue! Mana mungkin gue jijik sama temen sendiri." Balas fikah.

"Thanks kah, terhura gue." Ucap nana pura - pura sedih sambil mengelap matanya.

"Hahaha lawak lo!" Ucap fikah.

"NANA, FIKAH MAJU KEDEPAN!!!" Ucap Ibuk guru menggunakan mic saat upacara selesai.

Nana dan fikah langsung maju kedepan.

"INILAH CONTOH YANG TIDAK BAIK! ORANG SEDANG UPACARA MEREKA MALAH ENAK NGOBROL DIBELAKANG!" Ucap ibuk tersebut yang bernama buk anisak. Anisak ya namanya bukan anisa kalau buk anisa lain pula ibuk gurunya.

HAFIZAH

"Oh kasihan oh kasihan aduh kasihan~" ucap ratu sambil menyanyi lagunya upin ipin.

"Ish!" Hafizah mencubit perut ratu.

"Aduh! Sbl tau nggak?!" Ucap ratu.

"Apaan tuh sbl?" Tanya jastin teman sekelas mereka dan juga ketua kelas mereka.

"Sakit banget loh." Balas ratu.

"Lebay." Ucap hafizah.

"Setuju." Ucap jastin.

"Jbl jbl jbl jahat banget loh." Ucap ratu.

"Woi diam! Mau dipanggil kedepan?!" Tanya zaskia gotik eh salah maksudnya zakia. Zakia ingat ya zakia bukan zaskia gotik.

"Bacot! Tau gue!" Balas ratu.

Setelah mendengar ceramah yang panjang dari buk anisak merekapun diizinin masuk kekelas.

"Gimana? Seru nggak?" Tanya emelsa.

"Jahat banget lo! Untung cantik." Balas fikah.

"Seru pala lo! Diomelin mana ngomelnya pakai mic pula." Balas nana.

cinta terlarang ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang